Toko NM Tanjungpinang Dibobol Maling, Puluhan Unit Handphone Raib

Sedikitnya 60 unit Handphone berbagai merek, termasuk 1 unit laptop merek Asus dibawa kabur.

Toko NM Tanjungpinang Dibobol Maling, Puluhan Unit Handphone Raib
Tribun Batam/ Istimewa
Ilustrasi pencurian

Laporan Tribunnews Batam, Apri

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Toko Handphone Network Mobile (NM) milik Jhony (27) yang terletak di Jalan DI Panjaitan Km 09, Tanjungpinang, dibobol maling, Rabu (18/2/2015) dini hari kemaren. Dalam aksinya, pelaku berhasil melarikan puluhan unit handphone milik korban senilai total Rp84 juta.

Informasi yang diperoleh Tribun dilapangan, kejadian tersebut diduga berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB, setelah korban (Jhony-red) melihat pintu bagian belakang rukonya dalam kondisi rusak dan terbuka. Mengetahui beberapa unit HP nya hilang, kemudian korban langsung melaporkan ke Mapolsek Tanjungpinang Timur.

Menurut Johny, pemilik toko handphone tersebut, dalam aksi pelaku yang belum diketahui tersebut berhasil melarikan sedikitnya sebanyak 60 unit Handphone berbagai merek, termasuk 1 unit laptop merek Asus.''Pelaku juga membawa kabur uang  toko sebanyak Rp 14 juta,''ungkap Johny saat memberikan laporanya ke kantor polisi.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Agung Yudiawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya sedang mendalami kasus tersebut.''Kami sudah menerima laporannya saat ini pelaku sedang dalam lidik,''ujar Agung.

Tags
Pencurian
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help