Sensasi Kelezatan Ice Cream dan Sop Durian di Kedai Mr Durenz

Dengan beberapa menu panganan pilihan berbahan buah durian di kedai Mr Durenz, bisa memuaskan tenggorokan Anda yang kering

Sensasi Kelezatan Ice Cream dan Sop Durian di Kedai Mr Durenz
TRIBUN Batam/ M. Sarih
Kedai Mr Durenz 

Laporan Tribunnews Batam M. Sarih

TRIBUNNEWSBATAM.COM, KARIMUN – Bagi Anda penyuka es krim duren, kedai Mr Durenz yang berlokasi di Jalan Pertambangan, tepatnya tepat di depan Bank Riau-Kepri Cabang Tanjung Balai Karimun bisa menjadi pilihan.

Dengan beberapa menu panganan pilihan berbahan buah durian di kedai Mr Durenz, bisa memuaskan tenggorokan Anda yang kering karena cuaca. Di kedai Mr Durenz ini terdapat aneka panganan, seperti sop duren dan ice cream duren.

Untuk jenis ice cream, Mr Durenz menyajikan dua pilihan menarik; ice cream durian dan ice cream tok. Selain tampilan yang menawan, ice cream ini juga memiliki citarasa yang luar biasa nikmatnya. Itu dia, apalagi jika dinikmati siang hari ketika cuaca panas.

Jenis sop durian yang disajikan pun bervariasi. Ada sop durian buah, sop durian brownis, sop durian regal, sop durian strawberry, sop durian anggur, sop durian ketan hitam dan satu lagi sop durian lengkap (kacang ijo, ketan hitam dan roti).

Untuk lebih memikat pelanggannya, pengelola kedai Mr Durenz memberikan fasilitas dan promosi yang cukup menggiurkan. Seperti momentum khusus, pengelola memberikan tambahan sajian khusus dalam setiap pembeliannya.

“Kita memberikan tambahan kudapan untuk momen-momen khusus dan istimewa. Seperti hari-hari besar dan momen lainnya kita akan memberikan panganan seperti cokelat,” kata Rey Faizal, Owner Mr Durenz kepada Tribun, Sabtu (21/2/2015).

Seperti saat perayaan Valentine Days lalu, Mr Durenz memberikan diskon harga untuk pembelian di atas harga tertentu. “Promo ini lumayan menarik pelanggan. Hari itu saat Valentine, pengunjung kita sampai rela antre di depan kedai kami,” katanya.

Rey berjanji akan memberikan promosi special lagi ke depannya untuk lebih menggairahkan lagi usaha kuliner yang digelutinya awal tahun 2015 ini. “Ke depan kita akan menggelar promo lagi. Tunggu saja,” ujarnya.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved