Kriminalitas di Batam

Hebat! Siswi Kelas 1 SD di Batam Ini Berhasil Lari dari Dekapan Penculik

Rohani didatangi dua laki-laki yang belum dikenal saat menunggu orangtuanya datang menjemput di sanggar sekolah waktu itu.

Hebat! Siswi Kelas 1 SD di Batam Ini Berhasil Lari dari Dekapan Penculik
tribunnews batam/zabur
Rohani Manurung (8), siswi SDN 002 Sagulung di Tembesi, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) didampimgi Diana, ibunya saat ditemui wartawan usai upaya penculikan, Selasa (10/3/2015). 

Laporan Tribunnews Batam, Zabur Anjasfianto

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Rohani Manurung (8) langsung menggigit salah satu tangan dari dua orang tidak dikenal (OTK) yang mencoba menculik dirinya saat pulang dari sekolah, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (10/3/2015).

Siswa SDN 002 Sagulung di Tembesi, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) ini, didatangi dua laki-laki yang belum dikenal saat menunggu orangtuanya datang menjemput di sanggar sekolah waktu itu.

Aksi upaya penculikan tersebut gagal dilakukan setelah Rohani yang duduk dibangku kelas 1 SD itu menggigit tangan pelaku, saat dibawa kabur.

Usai kejadian, Rohani menceritakan kejadian itu berawal saat dirinya pulang sekolah. Karena lama menunggu ibunya datang untuk menjemput, Rohani pun menunggu di samping sanggar sekolah.

Tiba-tiba datang dua OTK yang menggunakan sepeda motor masuk kedalam sekolah, dan menghampirinya. Saat itu sekuriti tidak ada di tempat penjagaan.

Dua OTK itu masuk ke dalam sekolah dan langsung membekap mulut Rohani. Dia pun tak bisa bergerak dan terdiam.

"Saya lagi tunggu mama jemput. Karena mama lama datang, saya pun tunggu di samping sanggar sekolah. Tiba-tiba dua oom itu datang dan membekap mulut saya. Saya kaget, dan langsung gigit tangan oom yang membekap, hingga lepas tangannya. Saya langsung kabur," ujar Rohani.

Rohani menceritakan, ciri-ciri pelaku adalah badan tinggi, memakai baju warna putih dan masker.

"Saya takut. Oom itu pakai baju putih, dan memakai masker. Oom itu langsung kabur begitu saja," katanya.

Halaman
1234
Tags
penculikan
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help