Hah! Ada Air Terjun di Dasar Laut Mauritius

Jika dilihat dari atas, limpasan dari pasir dan lumpur deposito menciptakan kesan 'air terjun bawah air'

Hah! Ada Air Terjun di Dasar Laut Mauritius
Youtube

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Biasanya air terjun pada umumnya dilihat di kaki gunung atau di muara-muara sungai. Tapi berbeda dengan yang satu ini, bagaimana dengan air terjun di dasar lautan, tentu tidak semua orang tahu. Seperti yang diunggah the cosmos news di Youtube.

Karena visualisasi, maka terbentuklah gambaran air terjun di dasar lautan, ya air terjun itu terletak di Negara kepulauan Mauritius. Terletak di ujung Barat pulau, Anda akan menemukan ilusi yang menarik. Jika dilihat dari atas, limpasan dari pasir dan lumpur deposito menciptakan kesan 'air terjun bawah air'. Dilihat satelit (seperti yang terlihat di Google Maps) sama-sama dramatis, sebagai pusaran air tampaknya muncul di lepas pantai surga tropis ini.

Mauritius adalah sebuah negara kepulauan di Samudera Hindia sekitar 2.000 kilometer (1.200 mil) di lepas pantai tenggara dari benua Afrika. Mauritius pertama kali ditemukan oleh orang-orang Arab di 975 AD, maka oleh Portugis antara 1507 dan 1513. Sejak periode itu telah terjadi suksesi dan kolonisasi antara Perancis, Belanda dan Inggris. Pulau ini menjadi republik pada tahun 1968.

Tags
air terjun
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved