Pilwako Batam 2015

6 Pejabat Pemko Batam Masuk Bursa Pencalonan Wako dan Wawako

Nama enam orang pejabat di lingkungan Pemko Batam masuk dalam Lembaga SurveI Indonesia (LSI) yang layak masuk dalam bursa pilwako Batam.

6 Pejabat Pemko Batam Masuk Bursa Pencalonan Wako dan Wawako
humanbatam.com
Sekretaris Daerah Kota Batam Agussahiman

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Nama enam orang pegawai negara sipil (pns) di lingkungan Pemko Batam masuk dalam Lembaga SurveI Indonesia (LSI)  yang layak masuk dalam bursa pencalonan wali kota dan wakil wali kota dalam pemilihan wali kota (Pilwako) Batam 2015.

Survei LSI tersebut yang dipesan oleh Partai Demokrat.

Sekretaris DPC Partai Demokrat, Rudi, yang juga wakil wali kota Batam mengatakan dengan sistem survei terbuka ini nama ke enamnya masuk atas permintaan masyarakat.

Keenam PNS tersebut merupakan pejabat di lingkungan Pemko Batam. Nama-namanya adalah Jefridin , Hartoyo Sirkoen (staf ahli Pemko Batam), Agussahiman (sekretaris Pemko Batam), Amsakar Ahmad (Kadisperindag Kota Batam), Muslim Bin Bidin (Kepala Dinas Pendidikan Pemko Batam) dan Zulkifli AK (Kepala Kantor Departemen Agama Kota Batam)

"Survei sudah keluar hasilnya, semua calon-calon itu masuk, termasuk ada enam PNS. Nama PNS itu masuk sendiri, karena itukan survey terbuka. Cuma Presentase per nama itu tidak bisa saya sebutkan," ujar Rudi usai membuka acara pertemuan Karang Taruna se-Kota Batam di Batam Centre, Selasa (17/3/2015).

Hasil survei tersebut pun telah dikirimkannya ke DPP Partai Demokrat.

"Saya tunggu putusan DPP, tunggu putusan ketua umum," kata Rudi saat ditanyai yang akan menjadi calon wakilnya

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved