Beli Tipe Terbesar Ada Diskon Khusus di Pancanaka City

Promo Itu berlaku untuk tipe dari 41 sampai tipe 60. Untuk tipe terbesar, tipe 150, diskonnya khusus, potongan harga jual Rp 100 jutaan

Beli Tipe Terbesar Ada Diskon Khusus di Pancanaka City
TRIBUN BATAM / Aminuddin
Suasana pengembangan perumahan Pancanaka City, Selasa (24/3/2015). Pancanaka City tawarkan promo diskon spesial. 

Laporan Tribunnews Batam Aminuddin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Program promo kembali dilansir pengembang perumahan Pancanaka City. Calon konsumen diberikan pilihan promo yang lebih spesial kali ini.

"Promo yang kita gelar tetap berupa diskon. Ada dua pilihan, pertama diskon dari bank kerjasama dengan kita, kedua, diskon dari Pancanaka langsung,"kata Marketing koordinator Pancanaka City, Sani, Selasa (24/3/2015).

Lebih lanjut dijelaskan Sani, bank memberikan fasilitas diskon berupa angsuran rendah berbunga ringan selama setahun. Dengan itu, besarnya angsuran KPR yang dibayar jadi rendah. Yang dari pengembang berupa diskon untuk harga rumah.

"Jadi calon user bisa pilih, mau yang dari Bank atau yang dari Pancanaka. Promo Itu berlaku untuk tipe dari 41 sampai tipe 60. Untuk tipe terbesar, tipe 150, diskonnya khusus, potongan harga jual Rp 100 jutaan,"kata Sani.

Saat ini, Pancanaka gencar mengembangkan huniannya yang berada di lokasi strategis, Hanjoyo Putro batu 9. Hunian tersebar dalam pilihan cluster. Yakni Cluster Copenhagen yang terdiri rumah bertipe 41/90, tipe 50/105, tipe 60/ 120 dan 140. Lalu di Cluster Copenhagen Raya 12, rumah bertipe 75/210, dan di Cluster San Marino terdiri hunian bertipe 150/270 dan 300. Semua cluster dikembangkan di lahan bukit, bebas banjir dan punya pemandangan menawan.

Keunggulan hunian Pancanaka yakni pengembangnya serius menciptakan hunian berkualitas. Infrastruktur jalan dibuat terlebih dahulu sebelum membangun hunian. Jalan pavling stone, rata dan rapi.

Fasilitas penunjang untuk kenyamanan penguhuni akan dibangun dalam waktu dekat. Itu terdiri fasilitas joging track area, play ground, kolam renang serta sport area.

"Komplek menggunakan one gate system dengan keamanan 24 jam, dan lainnya,"kata Sani.

Harga jual terbilang terjangkau di kelasnya, mulai Rp 216 jutaan. Sani mengatakan, harga jual rumah di Pancanaka sudah include dengan IMB, Bea Balik Nama (BN), PPN, BPHTB, PDAM, listrik, dan AJB.

"Dan juga sudah termasuk bonus taman depan dan pagar belakang setinggi 2 meter,"kata Sani.

Tags
diskon
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help