Berita Video

NEWSVIDEO: Mayat Bayi Dalam Toples Ditemukan di Minibar Kamar Hotel

Sesosok mayat bayi ditemukan Didalam toples yang disimpan di Minibar kamar hotel 102 New Future Pelita yang terletak di Jl tengku Umar.

Laporan Reporter Tribunnews Video, Hadi Maulana

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sesosok mayat bayi ditemukan Didalam toples yang disimpan di Minibar kamar hotel 102 New Future Pelita yang terletak di Jl tengku Umar, Kamis (23/3/2015) malam.

Menurut informasi mayat bayi yang memiliki panjang kurang dari 30 cm itu ditemukan pertama kali oleh petugas pembersih kamar hotel tersebut, saat membersihkan kamar tersebut. Dimana kamar itu diketahui dibooking oleh seorang perempuan berperawakan kurus.

Namun dari rekaman CCTv, banyak yang keluar masuk kamar itu. Dari pembukuan hotel, diketahui wanita itu melakukan chek-in, Rabu (18/3/2015) dan chek-out, Sabtu (21/3/2015), dan kemudian diketahui melakukan chek-in kembali, Selasa (24/3/2015).

Kemudian, Sabtu (24/3/2015), petugas hotel telah menemukan toples yang berisi palstik di bagian kulkas paling bawah ketika membersihkan kamar. Namun petugas memindahkan ke bagian atas kulkas karena menyangka isinya daging atau ayam.

Dan, Kamis (26/3/2015) saat membersihkan kamar lagi, petugas hotel kembali melihat dan memeriksa kulkas. Karena penasaran, petugas kembali memeriksanya dan spontan petugas hotel terkejut karena di dalam toples itu ruapanya janin bayi yang kepalanya terpisah dari badan.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol I Dewa Nyoman ASN mengaku sampai saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman dari kasus ini. Dan saat ini sudah tiga orang dimintai keterangannya sebagai saksi. "Masih kami dalami sampai saat ini," kata Dewa.

Editor: Hadi Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help