Siapkan Tempat Cuci Khusus dan Unik

Mencuci pakaian yang sulit dibersihkan bisa lebih mudah, dengan adanya tempat cuci khusus, yang nyaman dan unik untuk pencucian dengan tangan

Siapkan Tempat Cuci Khusus dan Unik
Tribun BATAM/Adi
Product Consultant Samsung Elektronik di CBR menunjukan jenis mesin cuci terbaru activ dual wash 

Laporan Tribunnews Batam Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM – Beranjak dari kebutuhan konsumen yang ingin mendapatkan mesin cuci yang multi fungsi, pabrikan Samsung memperkenalkan mesin cuci generasi terbaru. Mesin cuci seri J Activ Dual Wash generasi terbaru hadir dengan teknologi terbaru. Dengan mesin cuci ini mencuci bagian tersulit pakaian bisa jadi lebih mudah.

"Mencuci pakaian yang sulit dibersihkan bisa lebih mudah, dengan adanya tempat cuci khusus, yang nyaman dan unik untuk pencucian dengan tangan, terutama untuk bahan halus dan lembut, atau untuk bagian pakaian yang sulit dijangkau," ujar Product Consultant Samsung di CBR Elektronik, Atika, Minggu (29/3/2015).

Tidak hanya itu, mesin cuci produksi 2015 ini dilengkapi dengan Water Jet yang ada di samping mesin cuci, water jet dapat dinyalakan atau dimatikan hanya dengan sekali tekan. Dan setiap sisa air dapat digunakan kembali untuk mencuci pakaian dalam drum.

Mengadopsi Wobble Technology, mesin cuci ini mampu mengurangi lilit pakaian, dan merawat sempurna Pakaian. Teknologi wobble dengan inovasi terbaru bisa mengontrol konsumsi pemakaian air dan merawat pakaian sempurna.

"Untuk pencucian dengan menggunakan ombak yang dihasilkan dari dua roler pulsator dapat mengurangi lilit dan mengurangi konsumsi air hingga 40 persen," jelasnya.

Hadir dengan warna silver yang terlihat elegan, mesin cuci ini cukup mudah dibuka dan dilihat, sebab tutup mesin cuci Samsung ini dirancang untuk membuka dan menutup dengan lancar dan tidak berisik. Mesin cuci ini juga memiliki kaca yang terbuat dari Tempered Glass, sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat cucian tanpa perlu mengangkat tutupnya.

"Dan itu juga sangat tahan lama dan tahan terhadap goresan dan kerusakan, sehingga akan bertahan lama," ujarnya

Mesin cuci berkapasitas 16 kg ini juga mampu menjaga pakaian yang lebih halus dan lembut, dengan Diamond Drum, tabung mesin cuci Samsung dengan embos berlian memberikan daya cuci hebat dan merawat bahan dengan lembut. Tabung yang dirancang khusus ini mengadaptasi cara kerja papan gilas yang ampuh menghilangkan kotoran, dan mengurangi sobekan kain pada lubang hingga 34 persen dibandingkan dengan tabung mesin cuci konvensional.

Desain yang modern, stylish, tangguh terlihat dari bentuk yang memanjakan mata, desain panel dengan ice blue display serta peletakan yang lebih mudah dalam menggunakan mesin cuci Samsung terbaru serta tempered glass yang anti gores.

Untuk memudahkan pencucian, mesin cuci ini telah dilengkapi dengan
Magic dispenser sebagai tempat deterjen yang memiliki kipas yang bisa meratakan pendistribusian deterjen. Bahkan dilengkapi dengan dua Magic filter yang berada di dalam tabung untuk menyerap kotoran pada pakaian.

Teknologi lain, mesin cuci ini dilengkapi dengan digital inverter untuk penghematan pemakaian listrik.

Tags
mesin cuci
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help