Enak Nih Ada Es Krim Tommy Kurniawan di Home Work Cafe

Ini franchise ice cream artis Tommy Kurniawan, sangat digemari di sini, pemintanya semua kalangan

Enak Nih Ada Es Krim Tommy Kurniawan di Home Work Cafe
Tribun BATAM/Amin
Pengunjung berpose menikmati menu ice cream spesial di Home Work Cafe, Jumat (3/4/2015). 

Laporan Tribunnews Batam Amin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Kini makin banyak tempat nongkrong pilihan di Tanjungpinang menyusul kian banyaknya kafe-kafe baru. Salah satunya adalah Home Work Cafe milik Heru yang berlokasi di Bincen Ruko Blok D, Jalan DI Panjaitan Batu 9.

Heru yang ditemui di kafenya kemarin (3/4/2015) mengatakan, usahanya baru sebulan berdiri.
"Baru sebulan buka, kita coba memanfaatkan ruang yang sudah lama kosong. Dari pada terbengkalai, kita sulap jadi kafe, jadi ramai kini,"katanya.

Konsep kafe dibuat pria yang juga bekerja di perusahaan swasta di Kijang, Bintan ini sedikit berbeda. Ruang bergaya art deco, dibuat lebih simpel namun nyaman untuk ngopi sambil hotspot free wifi.

"Khas menu kita, minuman spesial dan snack ringan sebagai pelengkap nongkrong. Yang penting di sini, harga menunya sangat terjangkau, harga anak muda,"kata dia.

Hanya dengan mulai Rp 8.000, Anda sudah bisa ngopi atau menikmatu minuman lain ditemani snak ringan namun legit, seperti kentang goreng, roti bakar spesial dan lainnya.

Menu lain yang tersedia adalah ice cream Tommy Kurniawan, artis nasional. Dia terkenal sebagai artis sinetron dan terjun dalam bisnis kuliner.

"Ini franchise ice cream artis Tommy Kurniawan, sangat digemari di sini, pemintanya semua kalangan,"kata Heru.
Ice Cream itu berisi ice cream lembut kaya rasa dibalut roti khas. Ada 16 rasa bisa dipilih, mulai nutella, green tea, lacy, coffee, caramel, strawberry, chocolate, durian, mango, taro, red velvet dan lainnya.

"Yang paling diminati rasa nutella dan vanila siquen, rasanya sangat khas,"kata Heru.

Bagi yang ingin berkunjung, Home Work Cafe buka setiap hari. Untuk Senin sampai Jumat mulai jam 5 sore sampai jam 11 malam. Untuk Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional buka lebih dini, yakni jam 11 siang dan tutup 11 malam.

Selain sebagai tempat berkumpul anak muda dan remaja seperti anak sekolah dan mahasiswa sambil mengerjakan tugas, kafe ini juga menjadi markas komunitas yang hobi motret via gadget, Komunitas Gadget Fotografi namanya.

Anda yang memiliki minat sama, suka fotografi dengan media gadget dan smartphone bisa ikutan bergabung di Kafe Home Work. Sambil menjalin keakraban diantara komunitas, juga belajar dan mengembangkan skill dan hobi memotret.

Tags
es krim
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved