Terbang di Roda Pesawat Garuda

Apa Sesungguhnya Isi Pesan Mario untuk Presiden Jokowi?

Aksi mempertaruhkan nyawa dilakukan Mario demi satu tujuan, yakni bertemu Presiden Jokowi di Jakarta.

Apa Sesungguhnya Isi Pesan Mario untuk Presiden Jokowi?
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL QODIR
Mario Steven, warga Riau yang menyusup ke roda pesawat Garuda dan terbang ke Jakarta, Selasa (7/4/2015).

TRIBUNBATAM.COM, JAKARTA - Mario Steven Ambarita (21) nekad masuk ke roda pesawat Garuda Indonesia dan terbang dari Pekanbaru ke Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta pada Selasa (7/4/2015) petang.

Aksi mempertaruhkan nyawa dilakukan Mario demi satu tujuan, yakni bertemu Presiden Jokowi di Jakarta.

"Dia mengaku alasannnya mau ketemu Presiden Jokowi," ujar Kasubag Humas Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta Ajun Komisaris Sutrisna di kantornya, Cengkareng, Selasa (7/4/2015).

Sutrisna belum mengetahui lebih lanjut pesan apa yang hendak disampaikan oleh Mario kepada Presiden Jokowi hingga nekad bertaruh nyawa untuk mencapai tujuannya itu.

"Dia bilang, kalau pesannya saya sampaikan di sini (Bandara Seokarno-Hatta), buat apa saya bertaruh nyawa masuk ke roda pesawat sampai ke sini," ujar sumber menirukan pengakuan Mario saat diperiksa pihak Otoritas Bandara.

Adapaun petugas Otoritas Bandara membawa Mario ke Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta adalah untuk koordinasi perkara aksi penyusupan tersebut.

"Mereka ke sini hanya untuk koordinasi saja tentang adanya insiden ini. Tapi, kasusnya tetap ditangani pihak penyidik Otoritas Bandara. Nanti setelah ini si Mario itu akan dibawa lagi ke kator Otoritas Bandara," tukasnya.

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help