Kriminalitas di Batam

Bocah SMP di Bengkong Ngaku Diculik, Disekap, Akhirnya Bisa Melarikan Diri

Seorang anak baru gede (ABG) berinisial Si (14) mengaku menjadi korban penculikan pada Selasa (7/4/2015) sekitar pukul 21.30 WIB malam.

Bocah SMP di Bengkong Ngaku Diculik, Disekap, Akhirnya Bisa Melarikan Diri
tribunnews batam/elhadif
Si (baju pink), seorang siswi SMP di Bengkong, Batam, mengaku menjadi korban penculikan pada Selasa (7/4/2015) sekitar pukul 21.30 WIB malam. 

Laporan Tribunnews Batam, Elhadif Putra

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Seorang anak baru gede (ABG) berinisial Si (14) mengaku menjadi korban penculikan pada Selasa (7/4/2015) sekitar pukul 21.30 WIB malam.

Sebelumnya, Si berpamitan kepada orangtuanya untuk berkunjung ke rumah seorang teman. Setelah berpamitan, Si kemudian keluar rumah dengan berjalan kaki menuju rumah temannya yang masih di kawasan Bengkong Sadai.

"Dia pamitan ke rumah kawan sekolahnya. Jaraknya lumayan jauh. Si jalan kaki saja. Setelah itu dia tidak kembali," kata Vina, ibu korban saat ditemui ketika melapor kasus tersebut di Polsek Bengkong, Rabu (8/4/2015).

Diceritakan korban ke orangtuanya, sebelum ke rumah temannya tersebut, ia terlebih dulu pergi ke subuah supermarket untuk membeli es krim.

Namun belum sampai ke supermarket, sebuah mobil Toyota Avanza Hitam tiba-tiba datang dari arah belakang dan langsung memepetnya.

Tiga orang pria bertubuh tegap, memakai topi dan memakai tutup mulut turun dari mobil. Seorang diantaranya langsung mebekap mulut Si. Diduga para pelaku membius Si karena ia langsung tidak sadarkan diri.

Para penculik tersebut kemudian menaikkan Si ke dalam mobil.

Setelah sadarkan diri, Si mendapatkan dirinya dalam kondisi terikat dan berada di dalam sebuah gubuk yang sekelilingnya hanya semak belukar.

Di dalam gubuk tersebut, ia juga bertemu dengan tiga orang perempuan sebayanya yang juga dalam keadaan terikat. Diduga kuat ketiganya juga menjadi korban penculikan para pelaku.

Halaman
12
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved