Pernikahan Anak Presiden Jokowi

Calon Besan Jokowi Itu Ternyata Pemilik Warung Makan di Kota Solo

Ayah Selvi, Didit dan Ibundanya, Partini mengembangkan usahanya yakni warung makan di pusat kuliner di Kota Solo, Gladag Langen Bogan (Galebo).

Calon Besan Jokowi Itu Ternyata Pemilik Warung Makan di Kota Solo
Instagram
Foto Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming. 

Laporan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNNEWSBATAM.COM, SOLO - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dikabarkan akan mempersunting gadis pujaanya, Selvi Ananda Putri pertengahan tahun 2015 ini.

Kedua orangtua Selvi yang merupakan Putri Solo tahun 2009 ini bukanlah pejabat atau pimpinan partai politik.

Ayah Selvi, Didit dan Ibundanya, Partini mengembangkan usahanya yakni warung makan di pusat kuliner di Kota Solo, Gladag Langen Bogan atau yang kerap dikenal Galabo.

Warung tersebut dibuka keduanya sejak tahun 2008 atau semenjak pertama kali diresmikan oleh Jokowi saat masih menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Namun saat disambangi, warung yang ukurannya tidak terlalu besar dan memiliki menu andalan ayam goreng serta sambel welut ini tutup atau tidak berjualan.

"Sudah dua hari ini tidak buka. Kalau hari-hari sebelumnya selalu buka untuk melayani pembeli," kata ujar seorang pedagang di Galabo, Yenni, Rabu (8/4/2015).

Menurut Yenni, warung milik orang tua Selvi ini tergolong paling laris. Bahkan setiap akhir pekan selalu ramai dikunjungi lengganannya. "Rasa masakannya memang enak. Ayamnya menggunakan ayam kampung," sambungnya.

Dia mengaku tidak mengetahui penyebab tutupnya warung tersebut. Selama ini, warung itu diurus langsung oleh kedua orang tua Selvi. "Bahkan Mbak Selvi kadang ikut membantu di sini (Galabo), saat warungnya ramai. Mbak Selvi datang ke sini pasti diantar Mas Gibran," tandasnya. (har)

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved