Berita Video

NEWSVIDEO: Remaja Batam Jadi Korban Penculikan

Seorang remaja di batam Kepualaun Riau bernama Selfi Indriani mengaku telah menjadi penculikan orang tak dikenal.

Laporan Reporter Tribunnews Video

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Seorang remaja di batam Kepualaun Riau bernama Selfi Indriani mengaku telah menjadi penculikan orang tak dikenal. Bahkan selain dirinya, juga ada tiga remaja lainnya juga ikut diculik dan disekap disebuah gubuk yang ada di kawasan hutan Sei Panas, Rabu (8/4/2015).

Belum diketahui siapa pelaku dari penculikan ini, namun sampai saat ini polsek Bengkong yang menerima laporan dari keluarga korban masih terus melakukan pendalaman kasus tersebut.

Indra, kerabat korban memngaku kejadian ini berawal saat korban ijin kepada kedua orangtuanya untuk pergi kerumah temannya. Karena rumah temannya terbilang dekat, sehingga korban hanya berjalan kaki.

Namun naas, begitu saat berjalan dijalan raya sambil mengutak atik ponselnya, seketika saja korban dihampiri sebuah mobil dan saat itulah korban dibius kemudian dibawa kesebuah gubuk di sekitar hutan Sei Panas.

"Dia mengaku bisa kabur menggunakan pecahan kaca yang ada di gubuk itu, dengan memutuskan ikatan yang ada ditangannya," kata Indra menirukan ucapan korban.

Namun sayang korban belum bisa bisa ditanyai lebih jauh mengingat kondisinya yang terlihat linglung. "Warga yang pertama kali menemukannya dan itupun korban dalam keadaan lemas," kata Indra lagi.

Selain korban, tambah Indra, ada tiga orang remaja lagi yang juga disekap digubuk yang dibangun secara permanent itu. "Kami sudah membuat laporan polisinya, mudah-mudahan saja kasus ini cepat terungkap," ujarnya.

Editor: Hadi Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help