Kapolres dan Perwira Rayakan HUT Bhayangkari di Pantai Kencana

Hujan saweran mewarnai kemeriahan HUT ke-35 Kemala Bhayangkari di Pantai Kencana, Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri).

Kapolres dan Perwira Rayakan HUT Bhayangkari di Pantai Kencana
TRIBUN BATAM/MUHAMMAD IKHSAN.
Kapolres Natuna, AKBP Amazona Pelamonia menyawer para anggotanya saat berada di panggung hiburan usai agenda Bhayangkari Ekstravaganza 2015 di Pantai Kencana, Ranai, Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (10/4). 

Laporan Tribunnews Batam, M Ikhsan

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM – Hujan saweran mewarnai kemeriahan HUT ke-35 Kemala Bhayangkari di Pantai Kencana, Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (10/42015) petang.

Para anggota polisi di bawah panggung hiburan mendadak heboh saat Kapolres dan Perwira menengah lainnya menyawer para anggotanya tersebut dari atas panggung.

Hujan duit kertas dengan nominal Rp50 ribu dan Rp100 ribu jadi acara seru-seruan usai seremoni dan penampilan tari Zapin di Pantai Kencana saat itu.

Para penari berbusana celana pendek juga ikut menemani Kapolres dan Perwira di panggung.

Kemala Bhayangkari menggelar acara Tari Zapin serentak di wilayah Polda Kepri untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri).

Kegiatan yang bertajuk Bhayangkari Ekstravaganza 2015 di lingkup Polres Natuna yang melibatkan 100 orang penari yang terdiri dari Polki, Polwan, anggota Bhayangkari dan PNS Polres Natuna.

Selain Tari Zapin, Pantai Kencana Ranai juga dimeriahkan tari kreasi dari sanggar angklung di Ranai dan penari festival modern dari Batam. Dalam kesempatan itu juga dilakukan sosialisasi narkoba kepada masyarakat oleh Sat Res Narkoba Polres Natuna.

Para polisi nampak mengenakan baju khas melayu, ataupun baju dinas harian yang ditambah dengan kain dan ikat kepala khas melayu.

Kapolres Natuna, AKBP Amazona Pelamonia dan istrinya yang juga ketua Bhayangkari Polres Natuna, Desi juga melakuka live streaming kegiatan ini dari Pantai Kencana dengan Daratan Engku Putri Batam.

Amazon berharap kegiatan ini bisa menjadi momen pengerat kekeluargaan antar sesama anggota dan sesama Bhayangkari lainnya di Polres Natuna.

"Kita bersyukur acara bisa berjalan tanpa gangguan. Termasuk cuaca yang kita khawatirkan ternyata mendukung dalam acara ini. Mudah-mudahan gelaran ini bisa menjadikan kita lebih kompak," tegasnya.

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved