Ini Dia Lemari Es Antikuman dan Bau dari Sharp

teknologi Plasmacluster Ion ini mampu menonaktifkan bakteri dan disempurnakan dengan filter penyaring bau

Ini Dia Lemari Es Antikuman dan Bau dari Sharp
Tribun BATAM/Meri
SPM Surga Elektronik Nagoya memperlihatkan Lemari Es Sharp SJ F90PG, Minggu (12/4/2015) 

Laporan Tribunnews Batam Eliza Gusmeri

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Lemari Es Sharp SJ F90PG hadir dengan fitur terbaru, Touch Control Panel. Anda tinggal mengatur operasional lemari es ini dengan menyentuhnya. Tombol touch control panel ini pun ditempatkan di luar, sehingga lebih praktis.

Lemari Es bernomor seri SJ F90PG ini dilengkapi teknologi Plasmacluster Ion temuan dari Sharp. Teknologi ini mampu menonaktifkan bakteri dan disempurnakan dengan filter penyaring bau.

Makanan lebih aman. Plasmacluster Ion berfungsi menonaktifkan bakteri. Jika meletakkan daging dan roti berdekatan, misalnya, roti tetap aman dan tidak akan terkontaminasi dari bau daging.

Marketing Sharp, Bayu, mengatakan, lemari es terbaru Sharp ini juga akan menjaga makanan tetap segar dibanding lemari es biasa. Hal ini karena kinerja Optimized Hybird Cooling System. Ditambah Brilliant Lighting System yang memberikan cahaya merata di lemari es.

"Hybrid menjaga udara di dalam lemari es tetap merata sehingga sayur akan tetap segar hingga dua sampai tiga hari," lanjut dia.

Bila ingin membuat es kotak, tersedia Auto Ice Making yang menghasilkan dua bentuk es. Yakni, es biasa dan es yang memiliki teksturnya lebih jernih atau kristal.

Teknologi keamanan lemari es ini adalah fitur Vocation Mode. Anda tidak perlu khawatir meninggalkan lemari es ini karena bisa diatur dalam keadaan suhu yang stabil.

Desainnya juga elegan, dengan pintu terbuat dari kaca atau Glass Door l. Lebarnya 890 mm dan 1830 mm. Lemari es ini juga hemat daya, hanya 173watt. Apalagi dengan teknologi eco mode, Anda dapat mengatur kebutuhan energi listrik

Tags
lemari es
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help