Bawa Tiga Teman, Gratis Paket Khusus di Studio Prokita

Bagi yang membawa 3 temannya bergabung sebagai member di tempat kami, bisa mendapatkan 1 paket berupa 2 kali aerobic dan 1 kali zumba

Bawa Tiga Teman, Gratis Paket Khusus di Studio Prokita
TRIBUNNEWSBATAM.COM/Dewi Haryati
Wakil Wali Kota Batam, Rudi memotong tumpeng sebagai tanda pembukaan Studio Prokita dan menyuapkan tumpeng kepada Ariston Ginting, pemilik Studio Prokita. Di samping kanan Rudi, Kepala Dinas Pendapatan Kota Batam, Jefridin. Samping kiri Ariston, Jenny Juniaty, Minggu (19/4/2015) 

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM  - Studio Prokita, pusat senam ibu hamil, resmi beroperasi di Komplek Ruko Palm Regency Blok B No 5, Batam Centre, Senin (20/4/2015) ini.

Pada grand openingnya Minggu (19/4/2015) kemarin, pemilik Studio Prokita, Ariston Ginting mengatakan, selain sebagai pusat senam ibu hamil, di tempatnya juga memberikan pelayanan untuk yoga, aerobic, dan senam zumba. Semuanya dikhususkan bagi perempuan.

"Intinya tujuan kehadiran kami untuk menyehatkan masyarakat Batam. Ada yoga, aerobic, senam ibu hamil dan senam zumba," ucap Ariston dalam sambutannya.

Terletak di lantai 2 bangunan Apotek Prokita, Studio Prokita memiliki 7 orang tenaga profesional yang terbagi dalam beberapa kelas. Ke tujuh orang itu, lanjut Ariston sudah memiliki sertifikat di bidangnya masing-masing.

"Staf kami sudah bersertifikat di bidangnya," katanya.

Studio Prokita hadir sebagai pusat kesehatan yang memberikan paket kelas dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp 220 ribu sampai Rp 290 ribu. Untuk mendaftar sebagai member di tempat ini, juga cukup membayar uang pendaftaran sebesar Rp 25 ribu.

"Kami buka setiap Senin sampai Sabtu. Mulai pukul 8 pagi, Senin sampai Kamis, dan pukul 9 pagi untuk Jumat, Sabtu. Tutupnya sore," ujar Jenny Juniaty yang juga pemilik Studio Prokita kepada Tribun.

Dia melanjutkan, untuk tahap awal, bagi member Studio Prokita yang membawa 3 orang ikut bergabung di tempatnya, akan diberikan paket khusus. Berupa 2 kali gratis aerobic, ditambah 1 kali gratis senam zumba.

"Harga yang kami tawarkan sudah termasuk murah. Dan bagi yang membawa 3 temannya bergabung sebagai member di tempat kami, bisa mendapatkan 1 paket berupa 2 kali aerobic dan 1 kali zumba," katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Batam Rudi, yang hadir meresmikan grand opening Studio Prokita mengatakan, mengapresiasi kehadiran Studio Prokita.

"Saya apresiasi kehadirannya. Intinya kita memang harus menggerakkan badan biar lebih sehat. Keluar keringat itu lebih baik daripada duduk di dalam ruang ber AC saja," kata Rudi.

Diapun menegaskan, pihaknya tak akan mempersulit masyarakat yang ingin membuka usaha. Asalkan jenis usahanya tidak melanggar aturan dan bisa membantu perekonomian Kota Batam.

Tags
senam
hamil
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help