Batik Bahan Katun Diskon 20 Persen di Bisma Batik Mega Mall

Saat ini Bisma Batik sedang memberikan promo diskon 20 hingga 50 persen untuk item-item tertentu.

Batik Bahan Katun Diskon 20 Persen di Bisma Batik Mega Mall
TRIBUNNEWSBATAM.COM/Meri
Khairiri menunjukkan jenis batik tulis yang didiskon hingga 20 persen, Kamis (23/4/2015) 

Laporan Tribunnews Batam Eliza Gusmeri

TRIBUNNEWBATAM.COM, BATAM - Ingin berbelanja baju atau mencari bahan batik datanglah ke Bisma Batik di Mega Mall. Di Butik ini anda dapat memilih berbagai bahan batik maupun baju batik. Menurut Khairiri karyawan Bisma Batik jenis batik yang dijual berasal dari Pekalongan dan Solo.

"Baik bahan maupun batik yang sudah jadi pakaian, itu berasal dari Pekalongan dan Solo," jelas dia, Kamis (23/4/2015).

Sedangkan, jenis batik yang ditawarkan juga beragam, seperti batik cap dan batik tulis. Tentunya memiliki range harga yang berbeda-beda, dimana batik tulis harganya lebih tinggi dari pada batik cap.

" Kisaran harganya dimulai dari harga Rp 200 ribuan untuk batik cap baik bahan maupun baju dan batik tulis dimulai dari harga Rp 300 ribuan," kata Khairiri.

Untuk batik bahan baju tersedia ukuran hingga dua meter. Bisma Batik menyediakan batik untuk laki-laki dan perempuan dengan berbagai model. Misalnya batik perempuan tersedia model dress, kebaya dan model standar. Saat ini Bisma Batik sedang memberikan promo diskon 20 hingga 50 persen untuk item-item tertentu.

" Iya sedang ada diskon, misalnya batik katun seharga Rp 600 ribuan ini belum termasuk diskon 20 persen," lanjut Khairiri.

Selain menyediakan berbagai jenis batik, Bisma Batik juga menjual berbagai pernak-pernik dan lukisan bergaya etnik. Jika anda berkenan datanglah ke Bisma Batik di Mega Mall upper ground floor no 275.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved