Promo Honda Nagoya dari Uang Muka Ringan Hingga Hadiah Gadget

PT Pionika Automobil, Honda Nagoya, akan menyelenggarakan showroom event bertajuk 'Spesial Hari Kartini', Sabtu (23/4/2015)

Promo Honda Nagoya dari Uang Muka Ringan Hingga Hadiah Gadget
Tribun Batam/Rio H Batubara
Tiga staf Honda Nagoya berpose di Honda Brio Satya 

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - PT Pionika Automobil, Honda Nagoya, akan menyelenggarakan showroom event bertajuk 'Spesial Hari Kartini', Sabtu (23/4/2015).

Selama satu hari itu, showroom mobil yang berlokasi di Jl Teuku Umar, Komplek Pionika No 1-9 ini, memberikan promo-promo spesial kepada konsumennya. Mulai dari uang muka ringan sampai hadiah gadget menarik tanpa diundi. Promo itu berlaku bagi pembelian mobil Honda, baik secara tunai maupun cicilan.

"Acara dimulai pukul 9.30 sampai 18.00 WIB. Spesial promonya dapat hadiah gadget iPhone 6 untuk pembelian mobil CRV, Samsung Tabs 8.4 inchi untuk Mobilio, dan Samsung Galaxy A3 untuk Honda Brio," ucap Sales Supervisor Honda Nagoya, Caturangga, Kamis (23/4/2015).

Selain itu bagi konsumen yang melakukan pemesanan saat hari H, juga akan mendapat hadiah tambahan. Tak hanya memberikan promo hadiah, bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda Brio, Honda Mobilio dan Honda HRV saat acara, akan mendapat promo uang muka ringan. Mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 40 juta, mobil sudah dapat dibawa pulang.

"Untuk Brio cukup membayar uang muka Rp 25 juta, mobil sudah dapat dibawa pulang. Mobilio uang mukanya Rp 30 juta dan HRV uang muka Rp 40 juta. Sama, sudah bisa dibawa pulang," katanya.

Kegiatan ini disponsori Adira Finance, dan selama event juga diberikan kesempatan test drive dan tukar tambah mobil lama dengan mobil baru.

"Mau tukar tambah mobil, bisa. Silahkan saja bawa mobilnya saat acara. Ada juga test drive. Hanya 1 hari saja," ujar Catur.

Bagi pengunjung yang datang ke event ini, juga disediakan makan siang gratis dan hiburan organ tunggal. Untuk informasi dan pembelian dapat langsung mengunjungi Showroom Honda Nagoya Batam.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved