Oknum Satpol Ini Mengaku Belum Melakukan 'Oh No, Oh Yes' dengan Wanitanya

Re mengaku belum berhubungan badan dengan wanita yang dibawanya ke kamar hotel itu.

Oknum Satpol Ini Mengaku Belum Melakukan 'Oh No, Oh Yes' dengan Wanitanya
tribunnews batam/thomm
Satpol PP sedang memperhatikan sepasang kekasih yang tertangkap berduaan dalam gelap, lalu perpura-pura memperbaiki mobil di daerah Rimba Jaya Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (5/4/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Re, oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tanjungpinang yang digerebek bersama DI, wanita idamannya di kamar nomor 3826 Hotel Garden, pada Kamis (23/4/2015) lalu, mengaku belum melakukan "Oh No, Oh Yes" dengan DI.

"Re mengaku belum berhubungan badan dengan wanita yang dibawanya ke kamar hotel itu. Mereka sedang bercengkrama di dalam kamar selama 15 menit, sebelum pintu kamar didobrak," ungkap Kepala Kantor (Kakan) Satpol PP Tanjungpinang, Irianto setelah melakukan pemeriksaan terhadap Re kepada Tribun Network, Jumat (24/4/2015).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, (Baca: Oknum Satpol PP Sedang "Oh Yes" Digerebek Suami Selingkuhannya ) oknum Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) berinisial RE ini, digrebek saat berduaan dengan wanita selingkuhannya, ID, di dalam sebuah kamar hotel.

RE digrebek langsung oleh suami wanita yang diselingkuhinya itu. Ironinya, saat digrebek keduanya dalam kondisi tanpa busana. 

Toni, suami DI mengatakan, dirinya mendapat informasi dari seorang temannya yang melihat istrinya berduaan dengan seorang laki-laki masuk ke dalam Hotel Garden kamar 3826, Tanjungpinang, Kamis (23/4/2015) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, ia bersama temannya mendatangi kamar hotel yang disebutkan itu.
"Sampai di depan kamar hotel, saya mendengar suara desahan keenakan. Saya tahu, itu suara desahan istri saya lagi keenakan,"kata Toni kepada Tribun Batam.(*)

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help