Ada Promo Diskon 40 Persen di Restaurant May Star Cuisine

Respon konsumen bagus, dan mereka minta ada promo lagi. Makanya kami lanjutkan promo diskonnya

Ada Promo Diskon 40 Persen di Restaurant May Star Cuisine
ISTIMEWA
suasana keramaian pengunjung di May Star Cuisine beberapa waktu lalu 

Laporan Tribunnews Batam Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Sukses dengan promo soft openingnya 5-7 Mei lalu, restaurant May Star Cuisine kembali menggelar promo serupa.

Manager Operasional May Star Cuisine, Satria Sinargo mengatakan, promo tambahan ini dihadirkan pihaknya sebagai wujud penghargaan terhadap respon konsumen atas kehadiran restaurant yang berlokasi di Shopping Mall, Nagoya Hill, lantai 2 depan bioskop studio 21 ini.

"Respon konsumen bagus, dan mereka minta ada promo lagi. Makanya kami lanjutkan promo diskonnya," ucap Nargo, sapaannya kemarin.

Sedikit berbeda dengan promo sebelumnya, yang memberikan diskon sebesar 50 persen untuk semua produk makanan, promo kali ini memberikan potongan harga 40 persen.

"Diskonnya kami turunkan. Kalau yang pertama diskon 50 persen untuk semua produk makanan, sekarang jadi 40 persen," ujarnya.

Promo ini berlaku terhitung 11 Mei hingga 20 Mei 2015. Dikatakan Nargo, untuk dim sum, restaurant Chinese food ini menyajikan 29 macam dim sum.

Selama promo berlaku, untuk empat macam dim sum diberikan tambahan waktu pemesanan. Dari sebelumnya batas pemesanan dim sum hanya sampai pukul 17.00 WIB, menjadi 21.30 WIB. Empat macam dim sum itu yakni siomay, chasiu pao ayam, cakar ayam lada hitam, dan kue pandan.

"Hanya berlaku 10 hari. Untuk empat macam dim sum kami kasih tambahan waktu pemesanan sampai last order pukul 21.30," kata Nargo.

May Star Cuisine di Batam merupakan cabang ke-9 dari pusat restaurant May Star Cuisine di Jakarta. Restaurant ini menyajikan lebih dari 100 menu makanan, dimasak koki profesional dari luar negeri, seperti Hongkong, Singapura dan Malaysia.

"Walaupun kami Chinese food, tapi makanan yang kami sajikan halal," ujarnya

Tags
diskon
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved