Rayakan Ultah Metro Interior Beri Diskon Hingga 50 Persen

Promo ini berupa diskon semua produk Metro Interior yang ready stock

Rayakan Ultah Metro Interior Beri Diskon Hingga 50 Persen
Tribun BATAM/Rio
karyawan Metro Interior menunjukkan koleksi gordyn Metro Interior beberapa waktu lalu

Laporan Tribunnews Batam Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Memperingati ulang tahunnya ke-18 tahun, Metro Interior Batam memberikan promo spesial kepada konsumennya.

Promo ini berupa diskon semua produk Metro Interior yang ready stock. Seperti wallpaper, gordyn, vitrage, karpet, laminated floor, vinyl, wooden plank, kaca film artistic, vertical blind, horizontal blind, kassa nyamuk dan sejumlah produk lainnya.

Marketing Metro Interior Batam, Miftah mengatakan, diskon yang diberikan pihaknya mulai dari 18 persen sampai 50 persen.

"Untuk semua produk yang ready stock, kami berikan diskon sebesar 18 persen. Untuk wallpaper ada juga yang diskon 50 persen," ucap Miftah, Selasa (12/5/2015).

Tak hanya itu, lanjutnya, bagi konsumen yang melakukan transaksi belanja aneka produk interior di atas Rp 5 juta, juga akan mendapat diskon tambahan sebesar 10 persen.

"Ada diskon tambahan bagi pengunjung yang belanja di atas Rp 5 juta," ujarnya.

Promo ini berlangsung singkat hanya dua hari. Terhitung 14-15 Mei 2015. Metro Interior Batam terletak di tiga lokasi, seperti di Batam Centre, Sei Panas, dan Batuaji.

"Untuk yang tinggal di seputaran Batam Centre dan Nongsa, bisa mengunjungi kami di Komplek Ruko Mega Legenda blok A3 no 9, Batam Centre," kata Miftah.

Sedangkan bagi konsumen yang berada di seputaran Bengkong, Nagoya dan sekitarnya, bisa berkunjung ke Metro Interior di Sei Panas yang berlokasi di Jl Laksamana Bintan, Komplek Tat Seng Logistic Center no 2 (belakang gereja GKPS), Sei Panas.

Sementara bagi konsumen yang berada di seputaran Tiban, Batuaji, Tanjung Uncang dan sekitarnya, dapat mengunjungi Metro Interior yang berlokasi di Komplek Ruko Buana Raya no 31 (depan Giant Express), Batuaji.

Tags
diskon
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help