Catat, Ini Program Khusus BNI Syariah untuk Wanita

Program Womansday sebagai bentuk apresiasi terhadap wanita SMART BNI Syariah memberikan Direct Gift lemari es atau kitchen set

Catat, Ini Program Khusus BNI Syariah untuk Wanita
TRIBUN BATAM/YUSUF RIADI
Seorang nasabah wanita sedang mendapat layanan di Teller BNI Syariah Batam belum lama ini. BNI Syariah menyiapkan program khusus berupa hadiah langsung untuk nasabah wanita baik untuk KPR ataupun buka tabungan. 

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - BNI syariah terus memanjakan nasabahnya, menghadirkan program baru sekaligus sebagai kampanye "Hasanah", BNI Syariah menyelenggarakan Womansday. Banyak manfaat yang bisa di rasakan nasabah dengan program yang ditujukan Womans Smart.

"Program Womansday sebagai bentuk apresiasi terhadap wanita yang SMART ( Sehat, Muda, Aktif dan Kreatif ) BNI Syariah memberikan Direct Gift berupa kebutuhan wanita, seperti lemari es atau kitchen set," kata Pemimpin BNI Syariah Wilayah Kerja Kepri, Ahmad Zulva Adi, Senin (18/5/2015)

Program untuk kaum wanita ini lanjut Zulva berlaku untuk setiap pembiayaan KPR dari nasabah wanita yang dibooking mulai dari plafond Rp 250 juta secara tiering. Hal ini masih digabung dengan program KPR Bebas dimana nasabah bebas biaya administrasi bank, bebas biaya provisi dan bebas biaya appraisal.

Tidak hanya untuk KPR, nasabah wanita yang menyimpan dananya di BNI Syariah juga berhak atas hadiah langsung, tabungan mulai dari nominal Rp 250 ribu akan mendapatkan hadiah yang dikhususkan untuk wanita seperti lock n lock, thumbler, jilbab dan lain sebagainya.

"Untuk wanita pemegang hasanah card ( Kartu Pembiayaan ) juga mendapatkan manfaat dengan adanya program cashback dengan minimum transaksi Rp 1 juta di semua groceries, supermarket dan department store," jelas Zulva

Zulva menyebutkan, program diatas berlaku sampai tanggal 15 Juni 2015 saja dan merupakan bentuk apresiasi tinggi kepada wanita Indonesia yang berhasanah. Apabila ada yang belum jelas silahkan untuk mendatangi Kantor BNI Syariah terdekat atau melalui call center 500046

Selain itu, pada Maret 2015 BNI Syariah mencatat pertumbuhan Asset sebesar 31,35 persen dengan nominal asset Rp 20, 5 triliun dengan mencatat pertumbuhan Profit sebesar 32,36 persen atau Rp 45,67 miliar, pertumbuhan pembiayaan 28,73 persen, DPK tumbuh 38,13 persen dan tetap menjaga NPF pada kisaran 2,22 persen.

"BNI Syariah siap melayani seluruh lapisan masyarakat Batam dan sekitarnya sesuai dengan motonya memberikan yang terbaik sesuai kaidah," jelasnya.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved