Citizen Journalism

Pemprov Kepri Bantu Satu Masjid dan Lima Mushalla

“Dengan bantuan ini, Saya harap pembangunan rumah Tuhan ini akan cepat selesai dan semakin indah dan baik,”

Pemprov Kepri Bantu Satu Masjid dan Lima Mushalla
Istimewa
Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo menyerahkan bantuan pembangunan masjid An-Nur dan lima mushalla di Kelurahan Sei Pelenggut, Kecamatan Batu Aji, Kamis (21/5/2015) 

Citizen Journalism: Patrick, Humas Pemprov Kepri

Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo menyerahkan bantuan pembangunan masjid An-Nur dan lima mushalla di Kelurahan Sei Pelenggut, Kecamatan Batu Aji, Kamis (21/5/2015). Bantuan ini diharapkan dapat memperindah dan menyelesaikan rumah ibadah tersebut.

“Dengan bantuan ini, Saya harap pembangunan rumah Tuhan ini akan cepat selesai dan semakin indah dan baik,” kata Soerya. Lebih lanjut, Ia berpesan kepada seluruh jamaah untuk terus menebarkan kasih, sayang disegala tempat.

Sebab, dengan begitu, dunia yang indah ini akan semakin indah jika kasih, cinta dan sukacita dapat dirasakan oleh semua masyarakat di Kepri ini. “Seperti tertulis, sayangilah yang dibumi, maka dilangit akan menyayangimu,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Ia juga mengajak seluruh pemimpin baik dari tingkat rumah tangga, hingga tingkat provinsi untuk selalu satu antara kata dan perbuatan. “Sebab, apa yang kita ucapkan, itu yang harus kita lakukan,” tambahnya.

Ditempat yang sama, ketua masjid An-Nur, Kav Bukit Bestari, Saptono mengucapkan terimakasih atas perhatian Wagub kepada pembangunan masjid dan mushalla di lingkungannya. “Bantuan ini biarlah Allah,SWT yang membalasnya,” kata Saptono mewakili warga.

Selain masjid An-Nur, Pemprov Kepri memberikan bantuan kepada lima mushalla. Adapun mushalla yang mendapat bantuan adalah mushalla An-Nur, mushalla At-Taubah dan Al-Mukhlisin. Selain itu, Mushalla Al-Jamiah serta Al-Furqon mendapat bantuan juga.

Keseluruh masjid dan mushalla tersebut terletak di wilayah Dapur 12, Kelurahan Sei Pelenggut. Hadir dalam acara ini, ketua Komisi III DPRD Kepri Saproni, serta Kabiro Perlengkapan Pemprov Kepri Martin Moromon. Adapun penceramah acara yang dirangkai dengan tabligh akbar ini adalah Ust. Johan Albathany. (humas/*)

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved