Grand Opening Diskon Makanan 50 Persen Selama Lima Hari

Tetap kami ada diskon. Hanya lima hari saja sejak 25 Mei sampai 29 Mei

Grand Opening Diskon Makanan 50 Persen Selama Lima Hari
TRIBUNNEWSBATAM.COM/ARGIANTO DA NUGROHO
Pramusaji menunjukkan menu andalan dari restoran May Star Cuisine yang terletak di Lantai 3 Nagoya Hill, batam, Senin (25/5/2015). 

Laporan Tribunnews Batam Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Bersamaan dengan grand openingnya, Senin (25/5/2015), May Star Cuisine, restoran yang berlokasi di lantai 2, dekat bioskop 21, Nagoya Hill mal, Batam ini kembali memanjakan pelanggan dengan diskon spesial.

Sama seperti soft openingnya 5 Mei lalu, restoran dengan konsep Chinesse food itu memberikan potongan harga sebesar 50 persen untuk semua produk makanan. Jika sebelumnya promo ini hanya berlaku selama tiga hari, pada grand openingnya, diskon 50 persen berlaku selama lima hari.

"Tetap kami ada diskon. Hanya lima hari saja sejak 25 Mei sampai 29 Mei. Diskon makanan 50 persen. Untuk hari pertama ini mulai berlaku diskonnya pukul 17.00 WIB," ucap Manager Operasional May Star Cuisine, Satria Sinargo kepada Tribun.

Sejak soft openingnya, Nargo sapaannya membenarkan, respons pengunjung terhadap kehadiran May Star Cuisine terbilang baik. Hal itu terlihat dari banyaknya pengunjung yang ingin makan di tempat ini hingga rela menunggu. Karena kehabisan tempat duduk.

"Ya, mereka bilang makanan di sini citarasanya beda dari yang lain, enak, restorannya juga berkelas," ucapnya.

Menghadirkan lebih dari 300 menu makanan, dengan harga makananan mulai dari Rp 20 ribu. Bebek panggang, cumi asparagus, sapi lada hitam, dengan dessert puding kelapa, merupakan menu andalan dan menu favorit di tempat ini. Tidak mengandung unsur babi atau katak.

Pada grand openingnya, yang ditandai dengan pemotongan pita, dan pemotongan tumpeng, cabang ke-9 dari May Star Cuisine di Jakarta ini, turut mengundang sejumlah anak-anak dari panti asuhan Vistos Kasih Ikhlas. Dalam kesempatan itu, mereka juga memberikan sumbangan.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka. Ada 300-an lebih tamu yang kami undang makan di sini. Termasuk tamu dari Singapura," kata Nargo.

Selain makan bersama, acara grand opening May Star Cuisine juga diisi dengan hiburan live musik dan modern dance. Acara ini dibuka langsung Direktur May Star Cuisine cabang Batam, Robin.

"May Star Cuisine buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Khusus di hari Minggu, kami buka lebih awal mulai pukul 8 pagi," ujarnya.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help