Citizen Journalism

Menpan RB Raih Gelar Profesor dan Guru Besar di Universitas Nasional

Yuddy yang juga pelindung Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Rakyat (LPER), sebelumnya sempat pesimis dan bingung apakah dirinya layak atau tidak mendapatka

Menpan RB Raih Gelar Profesor dan Guru Besar di Universitas Nasional
Istimewa
Menpan RB Raih Gelar Profesor dan Guru Besar di Universitas Nasional Jakarta 

Citizen Journalism: Mulyanto, Humas LPER

Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi Prof. Dr. Yuddy Chrisnandi, M.E., secara langsung mendapatkan gelar profesor dan dilantik sebagai Guru Besar Tetap Universitas Nasional, Dalam Bidang Pembangunan Ekonomi Industri dan Kebijakan Publik Pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,

Yuddy yang juga pelindung Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Rakyat (LPER), sebelumnya sempat pesimis dan bingung apakah dirinya layak atau tidak mendapatkan gelar penghormatan tersebut.

Mengingat semua persyaratan yang dimilikinya sudah dilengkapi sesuai prosedur kepada Kementrian Pendidikan tinggi.

"Walaupun saat ini sebagai Menteri, beliau (Yuddy) juga selalu memberikan dorongan kepada LPER untuk selalu gigih memperjuangkan hak-haknya di bidang pendidikan, dan lainnya," kata Sekjen LPER Dr. Francisca Sestri pada saat audiensi.

Oleh karena itu, seluruh pengurus LPER mengaku sangat bangga mendapatkan undangan kehormatan untuk menghadiri pengukuhan guru besar ini, sebagai rasa syukur untuk suksesnya pelindung sekaligus menteri penata birokrasi di Republik Indonesia, kata Haryo Tienmar Ketum LPER disela sela akbar acara ini.

Selamat Pak Menteri Prof. Dr. Yuddy Chrisnandi, M.E.

Penulis: Iman Suryanto
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved