Kedai Kopi Jalan Bintan Hadir dengan Konsep Berbeda

Kita konsep kedai kopi, namun dengan konsep beda, untuk lebih memberikan suasana ngopi asik

Kedai Kopi Jalan Bintan Hadir dengan Konsep Berbeda
amin
Seorang bartender Kedai Kopi Jalan Bintan sedang membuat kopi buat pengunjung, Kamis (28/5/2015). 

Laporan Tribunnews Batam, Aminuddin

TRIBUN‎NEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Kedai Kopi Jalan Bintan menghadirkan kedai kopi dengan konsep yang berbeda.

"Kita konsep kedai kopi, namun dengan konsep beda, untuk lebih memberikan suasana ngopi asik, pagi bagi mereka penggemar kopi, dan suka nongkrong,"ucap Alan, pengelola Kedai Kopi Jalan Bintan, Kamis (28/5/2015).

Untuk memanjakan pengunjungnya, kedai kopi dengan tagline the new concept of "kedai kopi" ini menawarkan aneka menu pilihan. Pertama, menu special breakfast.

"Khusus untuk menu breakfast ini, kita hadir lebih pagi, pukul 06.00 sampai pukul 10.00," kata Alan.

Menunya itu seperti toast bread yang ditawarkan cukup Rp 7000 sudah bisa dinikmati sepagi mungkin. Lalu pilihan nasi lemak ayam plus ikan tamban goreng spesial. Trus aneka soto, mie khas, prata dan menu menu lain.

Kemudian ada menu istimewa spesial penyet, aneka lele, bakso komplit, mie ayam dan menu menu lainnya yang disajikan spesial. Meski berkonsep kedai kopi, Alan mengatakan, tak cuma minuman kopi spesial ditawarkan.

"Pilihan menu minuman di sini bervariasi. Jadi pilihan pengunjung bervariasi. Kita juga tawarkan menu khas jajanan pasar dan toast set spesial, harga untuk menikmatinya cukup murah meriah,"kata Alan.

Nah bagi yang ingin menikmati menu dan minuman spesial dengan konsep berbeda, silahkan sambangi Kedai Kopi Jalan Bintan, buka setiap hari dari jam jam 6 pagi sampai jam 11 malam.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved