Citizen Journalism

Jelang Pensiun, Soerya Ucapkan Terimakasih

Soerya Respationo mengucapkan terimakasih atas dukungan dan masukan yang diberikan kepada pemerintahannya.

Jelang Pensiun, Soerya Ucapkan Terimakasih
TRIBUNNEWS BATAM/YUSUF RIADI
Soerya Respationo, Wakil Gubernur Kepri 

Citizen Journalisme: Patriek Nababan, Humas Pemprove Kepri

Usia Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri tinggal hitungan hari lagi. 19 Agustus mendatang, menjadi hari terakhir keduanya menjadi pemimpin di Kepri ini.

Menjelang akhir masa jabatannya itu, Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo mengucapkan terimakasih atas dukungan dan masukan yang diberikan kepada pemerintahannya.

“Pak Sani dan Saya habis masa jabatannya sebentar lagi. Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan selama ini. Saya juga berharap, masyarakat tetap mendukung dan mendoakan kami agar kami dapat menyelesaikan jabatan ini dengan amanah hingga 19 Agustus mendatang,” kata Soerya saat menghadiri ramah tamah dengan masyarakat di Kantor Bupati Lingga, Selasa (26/5/2015).

Soerya menambahkan bahwa, hampir lima tahun ini, Ia dan Gubernur bekerja keras membangun Kepri. Ada banyak waktu, tenaga, pikiran hingga perasan yang terkuras saat bekerja. Beberapa penghargaan dari pemerintah atas keberhasilan ini pun diraih oleh Pemprov Kepri.

Pembangunan juga mulai dirasakan oleh masyarakat. “Namun demikian, sebagai manusia pasti ada janji yang tak sempurna dikerjakan. Demikian juga dengan tingkah, laku,dan cara bicara Saya sebagai Wakil Gubernur jika ada yang salah, Saya mohon maaf,” katanya.

Soerya juga berbagi cerita pengalamannya sebagai wakil Gubernur. Menurutnya, kebahagiaan terbesarnya adalah bisa bertemu masyarakat di seluruh pelosok Kepri. Disitu, Ia bertemu, berbicang bahkan bertemu langsung dengan masyarakat.

Disitu, Ia melihat bahwa Kepri ini merupakan rumah besar dan indah yang didalamnya terdiri dari banyak suku dan golongan. Maka dari itu, tidak dibangun untuk satu suku golongan agama atau ras saja. “Kekompakan yang sudah ada sekarang harus terus kita jaga siapapun pemimpinnya nanti,” pinta Soerya.

Seperti yang diketahui, duet yang akrab disapa Dua HMS ini dilantik pada 19 Agustus 2010 lalu oleh menteri Gamawan Fauzi. Pasangan ini dilantik setelah mengalahkan pasangan lainnya, Nyat Kadir-Zulbahri dan Aida Ismeth-Eddy Wijaya. (*)

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved