Grand Opening SK Electronic Diskon 15 Persen Selama Satu Bulan

selama satu bulan ini, tepatnya hingga 30 Juni 2015, SK Electronic memberikan diskon 15 persen untuk produk-produk tertentu

Grand Opening SK Electronic Diskon 15 Persen Selama Satu Bulan
Tribun BATAM/dewi
Pemilik SK Electronic, Herman (kanan, pakai kemeja putih) memberikan potongan tumpeng kepada Komisaris SK Electronic, Tedi, saat grand opening SK Electronic, Selasa (2/6). 

Laporan Tri‎bunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - SK Electronic hadir di Batam, tepatnya di Jalan Pasir Putih (Lytech Home Centre) blok D5-1 sampai D6-1, arah tembusan Bengkong-Batam Centre.

Pusat penjualan produk elektronik ini menawarkan sejumlah perabot rumah tangga. Mulai dari setrika, kipas angin, televisi LED, air conditioner, blender, mesin cuci, kulkas dan masih banyak produk lainnya.

Pemilik SK Electronic, Herman mengatakan, kehadiran pusat penjualan barang elektronik ini, salah satunya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Batam terhadap produk-produk elektronik.

"Ya, kehadiran kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan barang-barang elektronik," ucap Herman di sela-sela grand opening SK Electronic, Selasa (2/6/2015).

Dia melanjutkan, untuk harga barang, semua produk di SK Electronic ditawarkan dengan harga eceran yang lebih terjangkau.

"Konsepnya modern market. Jadi harga yang kami berikan ini memang harga net. Tidak bisa ditawar-tawar lagi," ujarnya.

Manager SK Electronic, Fitra menambahkan, semua produk elektronik merek ternama, tersedia di sini lengkap dengan garansinya. Seperti Panasonic, LG, Sharp, Philips, Miyako, dan lainnya.

Selain itu SK Electronic juga menawarkan produk merek sendiri, Kazuki. Beberapa di antaranya untuk produk kipas angin, rice cooker, speaker, dan bracket tv.

"Kazuki ini branded kami sendiri. Tehnologinya dari Jepang, ada garansinya juga," kata Fitra berpromosi.

Masih dalam rangkaian grand openingnya, selama satu bulan ini, tepatnya hingga 30 Juni 2015, SK Electronic memberikan diskon 15 persen untuk produk-produk tertentu.

"Kecuali mesin cuci, kulkas, dan ac, untuk produk home kami berikan diskon 15 persen," ujarnya.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help