TV Online Tribun Batam

VIDEO: Begini Jadinya Jika Anak Jauh Dari Pantauan Orangtuanya

CCTV yang beredar di dunia maya dnegan durasi 1 menit 25 detik tersebut, merekam detik-detik jatuhnya balita malang tersebut.

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Sebuah rekaman CCTV di sebuah tempat perbelanjaan, merekam tragedi yang sangat memilukan.

Dimana seorang balita yang tidka diketahui identitasnya tersebut terjatuh dari ketinggian 10 meter, setelah bermain di sekitar eskalator tempat perbelanjaan tersebut.

Dari rekaman CCTV yang beredar di dunia maya dnegan durasi 1 menit 25 detik tersebut, merekam detik-detik jatuhnya balita malang tersebut.

Sebelumnya balita malang tersebut, terlihat bermain dengan (yang diduga) saudara laki-lakinya dengan mengikuti dari belakang sambil berlari kecil.

Namun begitu berada di eskalator, ia terlihat berhenti sebentar dan melihat dari jauh saudaranya yang sudah berada di bawah.

Tiba-tiba bocah malang tersebut, memegang bagian sandaran tangan di eskalator dan langsung menyeret bocah tersebut hingga akhirnya terjatuh ke lantai dasar dalam posisi menyamping.

Sontak kejadian tersebut, menjadi perhatian para pengunjung dan tenant mall. Hingga berita ini ditulis belum diketahui kondisi bocah malang tersebut.

Untuk itu, Ayah dan Bunda perhatian buah hati Anda saat berkunjung ke tempat perbelanjaan ya. (*)

Penulis: Iman Suryanto
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help