Catat, Ada diskon 50 Persen di Las Vegas Nagoya Hill

Dibingkis dalam program Promo Mid Year, Las Vegas memberikan diskon hingga 50 persen untuk semua produk.

Catat, Ada diskon 50 Persen di Las Vegas Nagoya Hill
Tribun BATAM/Meri
Tampak seorang pembeli baru saja berburu diskon di Las Vegas Nagoya Hill. 

Laporan Tribunnews Batam Eliza Gusmeri

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM –. Toko Las Vegas Nagoya Hill saat ini sedang memberikan diskon besar-besaran untuk berbagai produk fashion dan aksesorisnya.

Dibingkis dalam program Promo Mid Year, Las Vegas memberikan diskon hingga 50 persen untuk semua produk. Seperti yang disampaikan oleh Alexa, karyawan toko Las Vegas Nagoya.

" Ya sekarang diskon 50 persen untuk All item baik itu baju, tas, parfum, asesoris dan produk lainnya," kata Alexa, karyawan Las Vegas Nagoya Hill Batam, Jumat (5/6/2015).

Promo tengah tahun ini akan berakhir hingga akhir bulan ini. Las Vegas sendiri merupakan toko yang menyediakan produk fashion dari Hongkong terutama untuk baju dan tas. Produk-produk fesyen ini dikatakan Alexa adalah original.

" Pada umumnya kami menjual brand dari Hongkong, semuanya original baik baju dan tas," jelas dia.

Las Vegas yang terletak di lantai 1 ini juga memperkenalkan jam tangan merk dan original dan harganya terjangkau. Sebut saja merk Lamer, DKNY dan Fossil. Setelah diskon harga jauh lebih murah.

" Untuk jam tangan juga produk original, harga dimulai Rp 509ribu setelag diskon," jelas dia.

Las Vegas menjual produk fesyen cewek dan cowok dengan style modern. Untuk harga pakaian di sini di mulai dari harga Rp 200ribu setelah diskon. Kemudiam parfum bermerk di mulai dari harga Rp 200ribu.

Sedangkan bagi anda penggemar tas temukan tas original merk Bonia, Aigner, Braun buffel, Guess, Cariol dengan harga Rp 1jutaan ke atas.

" Semuanya lengkap dan didiskon baik baju, jam, parfum, tas, dompet," kata Alexa.

Saat ini Las Vegas hanya ada di Nagoya Hill lantai 1. Selain pembelian cash, Las Vegas juga melayani pembelian dengan kartu kredit.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved