Tiga Tipe Kawasaki dapat Promo Uang Muka Ringan

promo ini berlaku untuk tiga tipe motor Kawasaki. Seperti Kawasaki Pulsar 200 NS, Kawasaki Ninja SS dan Kawasaki Ninja R keluaran 2014

Tiga Tipe Kawasaki dapat Promo Uang Muka Ringan
TRIBUNNEWSBATAM.COM/Dewi Haryati
karyawan Sentral Kawasaki menunjukkan motor Kawasaki Pulsar 200 NS yang saat ini promo 

Laporan Tribunnewsbatam Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Kabar gembira bagi Anda pecinta motor sport. Menyambut bulan suci Ramadan, dealer motor Sentral Kawasaki memberikan promo uang muka ringan untuk pembelian motor Kawasaki.

Marketing Manager Sentral Kawasaki, Canmu Rahmat mengatakan, promo ini berlaku untuk tiga tipe motor Kawasaki. Seperti Kawasaki Pulsar 200 NS, Kawasaki Ninja SS dan Kawasaki Ninja R keluaran 2014.

"Ada tiga tipe motor Kawasaki yang saat ini promo," ucap Canmu saat ditemui Tribun di Ruko Mediterania, Batam Centre, Senin (8/6).

Dia mengatakan, untuk Kawasaki Pulsar 200 NS, misalnya. Pihaknya memberikan subsidi, dari semula uang muka Rp 5,7 juta, kini konsumen cukup membayar uang muka Rp 3,8 juta.

"Harga jualnya Rp 28,3 juta. Karena disubsidi, uang mukanya cukup Rp 3,8 juta, motor sudah bisa dibawa pulang," ujarnya.

Untuk motor Kawasaki Pulsar 200 NS ini, tersedia warna merah, kuning, dan hitam. Sementara harga jual Kawasaki Ninja SS dan Ninja R keluaran 2014 ditawarkan seharga Rp 31,5 juta.

"Untuk Kawasaki Ninja SS atau Ninja R ini, dapat cash back Rp 600 ribu," kata Canmu.

Semula uang muka untuk pembelian masing-masing tipe
ini ditawarkan seharga Rp 6,5 juta, sekarang turun menjadi Rp 5,9 juta. Promo uang muka ringan untuk ke tiga motor ini berlaku hingga akhir Juli 2015.

"Selain itu kami juga punya promo potongan empat bulan untuk pembelian secara angsuran, mulai dari lama angsuran 1,5 tahun sampai 3 tahun. Ini berlaku untuk semua tipe motor Kawasaki," ujarnya.

Tertarik dengan promo ini, Anda dapat berkunjung ke dealer Sentral Kawasaki yang beralamat di Ruko Mediterania blok KK 4 no 8-11, Batam Centre. Atau telepon ke 0778 7499988

Tags
Kawasaki
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help