BPR Sejahtera Batam Catat Total Aset Sebesar Rp 377 Miliar

Fokus kita di tahun 2015 ini adalah peduli pendidikan, kita juga berikan beasiswa dan sembako

BPR Sejahtera Batam Catat Total Aset Sebesar Rp 377 Miliar
ist
Sejumlah anak-anak panti asuhan mendapat kunjungan dari perwakilan BPR Sejahtera Batam belum lama ini, sebagai wujud peduli terhadap sesama dan dunia pendidikan BPR Sejahtera Batam memberikan beasiswa Rp 113 juta 

Laporan Tribunnews Batam Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Menginjak usia 10 tahun BPR Sejahtera Batam terus mendapat tempat dihati nasabahnya. Di usia tersebut sebagai bpr dengan peringkat ke dua dari 42 bpr di Kepri, juga peduli dengan lingkungan sosial dan dunia pendidikan.

Hal ini sejalan dengan kegiatan momen ulang tahun di tahun ini dengan fokus SB peduli pendidikan. Dengan menyerahkan bantuan beasiswa ke empat panti asuhan, beasiswa sebesar Rp 113 juta yg dibagi untuk pendidikan sebesar Rp 89 juta dan sembako senilai Rp 24 juta.

"Fokus kita di tahun 2015 ini adalah peduli pendidikan, kita juga berikan beasiswa dan sembako," ujar direktur Utama BPR Sejahtera Batam , Sumantri diampingi ketua panitian hut 10 BPR Sejahtera Batam Agus Dianto, Jumat (12/6).

Menurut Sumantri, kegiatan HUT BPR Sejahtera Batam selalu diringi dengan kegiatan sosial. Untuk pertama kalinya kegiatan hut BPR dilaksanakan di area terbuka yakni Kepri mall. Moment indah ini akan digelar Sabtu (13/6).

Pemberian dana SB Peduli pendidkan dan sembako ini juga mengajak nasabah-nasabah untuk secara bersama ikut berbagi dan peduli dimana pengelolaan dana diserahkan ke pihak BPR Sejahtera Batam.

Kesempatan ulang tahun hari ini juga digelar launching produk baru yang dimiliki BPR Sejahtera Batam diantaranya tabungan simpanan masa depan (simapan) , Kpr fix duo serta meluncurkan masr BPR Sejahtera Batam.

"Produk tabungan simapan kita cukup banyak diminati kesempatan ini kita lanching saat ulang tahun ke 10,"ujarnya.

Sebagai gambaran, BPR Sejahtera Batam memiliki 107 total karyawan yang terbagi di lima kantor cabang, seperti Jodoh sebagai kantor pusat, Batu aji, Penuin, Mitra raya, Botania. Berusia 10 tahun BPR Sejahtera Batam memiliki 16 ribu nasabah aktif.

Bank BPR dengan peringkat ke 29 dari 1700 BPR di seluruh Indonesia ini juga mencatatkan kinerja yang bagus. Periode Mei 2015, BPR Sejahtera Batam memiliki total aset sebesar Rp 377 miliar, perolehan dana pihak ketiga sebesar Rp 333 miliar, kredit Rp 321 miliar. Dengan rasio 85, 19 yang menandakan bank yang sangat konsisten termasuk npl BPR Mei 2015 sebesar 0,39 persen.

"Sampai diusia 10 tahun, BPR Sejahtera Batam mampu menjaga kinerja dengan lebih baik, saat ini ada 13 award yang di dapat dari tiga kategori," jelasnya.
Kegiatan hut ke 10 tahun juga dimeriahkan.

dengan lomba mewarnai dengan mengajak 230 anak-anak dari berbagai sekolah, lomba dance yang melibaykan seluruh karyawan bpr Sejahtera Batam.

Tags
BPR
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help