Tren Hapus Make Up lagi Heboh Di Media Sosial

Memang terdengar menggelikan dan lucu, tetapi tren ini memiliki sisi positif untuk citra diri wanita.

Tren Hapus Make Up lagi Heboh Di Media Sosial
LOLLIPOP.SG
Dua wanita latin yang berani memperlihatkan wajah bebas make up di sebuah video 

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Bicara soal penampilan, tidak semua wanita memiliki nyali untuk memperlihatkan wajah polos mereka pada dunia. Sebab, hal tersebut bisa jadi membuat orang-orang di sekeliling mereka terkejut dan merasa asing.

Namun, hal tersebut tidak terjadi pada beberapa wanita ini. Dua wanita Latin anonim dengan penuh percaya diri memperlihatkan wajah asli mereka pada dunia dengan mengunggah foto serta video ke akun media sosial.

Kemudian, mereka pun memberikan foto perbandingan antara wajah asli dan yang telah dipenuhi make up. Memang jelas, terlihat perbedaan yang mencolok, terutama di bagian area mata.

Seperti yang diungkapkan oleh penata rias dunia, Bobbi Brown, bahwa riasan mata merupakan kunci keseluruhan penampilan. Benar saja, saat kedua wanita latin ini menghapus riasan mata mereka, wajah mereka tampak lain dan cenderung sederhana.

Lalu, tren hapus rias wajah ini juga digandrungi oleh sejumlah wanita Tionghoa dan Korea Selatan. Sebelumnya, pernah diberitakan mengenai seorang wanita Korsel yang mengunggah video yang memperlihatkan perbedaan antara matanya yang sipit dan mata yang telah dipulas riasan tebal. Hasilnya, benar-benar di luar dugaan. Tak hanya Anda tidak akan mengenalinya, tetapi juga membuat Anda bertanya-tanya, seberapa tebal make up yang dia oleskan ke wajah?

Memang terdengar menggelikan dan lucu, tetapi tren ini memiliki sisi positif untuk citra diri wanita. Harapannya, pada waktu mendatang makin banyak wanita yang berani dan percaya pada kecantikan alamiah mereka, tanpa perlu berpura-pura mengenakan “topeng” yang akan melunturkan kepercayaan diri. (Kompas.com).

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help