Citizen Journslism

Pelantikan PATEN, Jadikan Perbedaan Sebagai Kekayaan Nusantara

“Dengan perbedaan inilah, kita harus sama-sama bisa mengelola menjadi kekuatan dan keunggulan untuk bersama-sama memajukan Kepri yang kita cintai

Pelantikan PATEN, Jadikan Perbedaan Sebagai Kekayaan Nusantara
Tribun Batam
pelantikan paten 
Ribuan pemuda dari berbagai latar belakang suku dan daerah berkumpul di Balroom Hotel Goodway Kota Batam. Mereka memerahkan seluruh ruangan balroom tempat dilaksanakannya  Pelantikan Pengurus DPP & DPD PATEN se-Provinsi Kepri, Minggu (14/6/2015).
Pengurus DPP & DPD Pemuda Tempatan Nusantara (PATEN) periode 2015-2020 dilantik secara langsung oleh Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo.
Terpilih sebagai Ketua DPP PATEN Kepri  Ulik Mulyawan SE dengan Sekretaris Ismail Alamsyah Bana A Md.
Selanjutnya dilantik Ketua DPD PATEN Kabupaten/Kota se-Kepri. Usai mengambil sumpah atas pelantikan dan pengukuhan  PATEN, selanjutnya Soerya Respationo yang juga Pelindung dan Penasehat PATEN dengan di dampingi Ansar Ahmad, Riski Faizal, Istono, Nuryanto dan rombongan lainnya melakukan sesi foto bersama. 
Sementara itu,  Ketua Panitia Awing Setiawan SE mengucapkan banyak terimaksih atas kehadiran seluruh simpatisan PATEN dalam acara pelantikan dan pengukuhan hari ini.
“Diharapkan PATEN akan menjadi wadah bagi seluruh pemuda, untuk berkreasi dalam ikut serta melakukan sumbangsih bagi pembangunan di Kepri ini,” harap Awing.
Seusai dilantik secara resmi, selanjutnya  Ketua DPP PATEN Provinsi Kepri menyampaikan pidato pengarahan.
“Sebagai organisasi kepemudaan, tujuan dari terbentuknya organisasi ini bukan untuk bersaing dengan organisasi lain, tapi untuk bersama- sama ikut serta melakukan pembangunan di seluruh Provinsi Kepri,” tegas Ulik Setiawan.
Sementara itu Wagub Kepri Soerya Respationo dalam sambutannya menjelaskan kalau perbedaan adalah sunatulloh.
“Dengan perbedaan inilah, kita harus sama-sama bisa mengelola menjadi kekuatan dan keunggulan untuk bersama-sama memajukan Kepri yang kita cintai,” jelas Soerya Respationo. 
Selanjutnya acara diisi dengan  berbagai atraksi persembahan yang mencerminkan keragaman budaya yang ada di nusantara. Pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada Soerya Respationo sebagai Bapak Pemersatu Pembangunan Provinsi Kepri.(humas)
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved