Produk Tarzan Diminati Nasabah BPR Sejahtera Batam

Setiap bulannya,ada 2 kali pencabutan pemenang beruntung yang akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 500 ribu

Produk Tarzan Diminati Nasabah BPR Sejahtera Batam
TRIBUN BATAM/DEWI
Direktur Utama BPR Sejahtera Batam, Sumantri (baju biru) menyerahkan bantuan pendidikan dan souvenir secara simbolis kepada pengurus panti asuhan Darul Muhith, Yohari, di perayaan hari jadinya ke 10, Sabtu (13/6) bertempat di atrium Kepri mall. 

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - BPR Sejahtera Batam (SB) merayakan hari jadinya ke 10 tahun, Sabtu (13/6/2015) lalu bertempat di atrium Kepri Mall.

Kegiatan hari itu diisi lomba mewarnai, dance, launching mars BPR Sejahtera Batam, penyerahan hadiah Tarzan (Tabungan Rezeki Arisan), dan pemberian bantuan pendidikan kepada anak-anak panti asuhan.

Direktur Utama BPR Sejahtera Batam, Sumantri mengatakan, di ulang tahun ke 10 ini, pihaknya mengangkat tema "SB Peduli Pendidikan". Sejak April lalu hingga Juni 2015, pihaknya berhasil mengumpulkan dana bantuan sebesar Rp 113 juta dari nasabah.

"Sejak April kemarin kami membuat posko di lima cabang BPR Sejahtera Batam. Terkumpul Rp 113 juta dari kami dan nasabah. Rp 89 jutanya untuk beasiswa dan sisanya untuk sembako," ucap Sumantri.

Bantuan itu selanjutnya diserahkan kepada empat pengurus panti asuhan di Batam, seperti Global Asia Sehati, Agape, Darul Muhith, dan Miftahul Jannah.

"Untuk SB Peduli pendidikan ini, kami memang mencari anak-anak yang tergolong susah. Kami berikan beasiswa selama satu tahun," ujarnya.

Pengurus panti asuhan Darul Muhith, Yohari, mengucapkan terima kasihnya atas bantuan tersebut. Dikatakannya, di panti asuhan yang berlokasi di Batu Besar itu ada 15 anak usia SD dan SMP yang mendapat bantuan beasiswa.

"Beasiswanya sudah dibayarkan langsung ke sekolah untuk satu tahun. Selain beasiswa, pangan juga diberikan," ucap Yohari kepada Tribun, usai menerima bantuan secara simbolis dari BPR Sejahtera Batam.

Di usianya yang ke 10 tahun, BPR yang mempunyai kantor pusat di kawasan Jodoh itu, terus berupaya meningkatkan kinerjanya. Hingga Mei 2015 kemarin, bank ini tercatat mempunyai aset sebesar Rp 377 miliar.

Salah satu produk BPR Sejahtera Batam yang banyak diminati nasabah hingga saat ini, yakni Tarzan. Setiap bulannya, akan ada 2 kali pencabutan pemenang beruntung yang akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 500 ribu dari BPR ini. Dan untuk periode satu tahun, akan ada pemenang beruntung yang akan mendapatkan hadiah berupa 2 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

"Nabung Rp 50 ribu sudah bisa di tempat kami. Dapat satu kupon undian untuk memenangkah hadiah dari Tarzan ini. Nabung Rp 100 ribu, dapat dua kupon. Kami ada periode bulanan dan periode tahunan," ucap Sumantri lagi.

Tags
BPR
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved