Public Service

Tolong Tertibkan Truk Molen, Semen Tercecer di Jalan!

Tolong dinas terkait menindak truk pengangkut semen cor beton (molen) agar tidak membuang sisa semen di jalan raya karena sangat mengganggu.

Tolong Tertibkan Truk Molen, Semen Tercecer di Jalan!
TRIBUN BATAM/ARGIANTO DA NUGROHO
Truk Molen bernomor polisi BP 9652 ZD terguling di Jalan Raya Gajah Mada, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (23/3/2015). 

Pertanyaan

Selamat pagi Tribun Batam. Tolong dinas terkait menindak truk pengangkut semen cor beton (molen) agar tidak membuang sisa semen di jalan raya karena sangat mengganggu kendaraan khususnya roda dua. Jangan tunggu ada sampai ada korban terima kasih

pengirim 083191105xxx

Jawaban

Akan Kami Beri Teguran.

Terima kasih atas pertanyaan yang disampaikan, perlu kami jelaskan untuk pengaturan truk-truk termasuk kontainer yang melintas di jalur-jalur utama di perkotaan juga dibatasi dan ada jam tertentu yang bisa dilewati.

Dinas perhubungan dalam hal ini akan mengawasi akses dari Truk-truk besar yang melintas, termasuk truk molen pengangkut semen cor beton juga jadi perhatian kami.

Namun permasalahan yang disampaikan, kami belum tahu terjadi di daerah mana, dan terkait permasalahan ini akan kami tindak lanjuti dengan memberikan teguran.

Dan kami sampaikan juga kepada masyarakat yang melihat langsung atau menemukan adanya truk-truk yang diluar batas ketentuan yang dimaksud bisa melaporkan ke Dinas perhubungan Batam, atau bisa juga via telpon di no 0778-459503.

Demikian penjelasan kami.

Faisal Reza

Kabid Lalu Lintas Dishub Batam.

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved