BNI Syariah Luncurkan Program LIMA

Moment ini BNI Syariah juga meluncurkan program lima (Lapangkan SilaturahmI Meraih HasanAh)

BNI Syariah Luncurkan Program LIMA
TRIBUN BATAM/YUSUF RIADI
Seorang nasabah wanita sedang mendapat layanan di Teller BNI Syariah Batam belum lama ini. BNI Syariah menyiapkan program khusus berupa hadiah langsung untuk nasabah wanita baik untuk KPR ataupun buka tabungan. 

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Tanpa terasa BNI Syariah sudah memasuki usia ke lima tahun hadir di tengah masyarakat Indonesia, pada milad ke lima ini BNI Syariah juga menggelar serangkaian kegiatan yang telah dimulai sejak 7 Juni 2015. Moment ini BNI Syariah juga meluncurkan program lima (Lapangkan SilaturahmI Meraih HasanAh).

Puncak acara dilakukan tanggal 19 Juni, BNI Syariah secara nasional melakukan silaturahmi antara keluarga besar BNI Syariah dengan masyarakat.

"Untuk di Batam, kegiatan dilakukan bersama dengan masyarakat Baloi, pada kesempatan ini juga diberikan juga bantuan sembako untuk 50 masyarakat yang membutuhkan di daerah Baloi, bantuan untuk Masjid Darul Hikmah Baloi, serta bantuan Al Qur’an Braile untuk penyandang tuna netra melalui Yayasan Kartini dalam hal ini SLB Kartini Batam," ujar Pemimpin BNI Syariah untuk Wilayah Kerja Kepri, Ahmad Zulva Adi, Jumat (19/6)

BNI Syariah dalam mengisi milad ke lima ini telah dilakukan beberparangkaian kegiatan, diantaranya Pengobatan dan Khitanan Masal Gratis untuk 300 masyarakat pada tanggal 7 Juni 2015 di Pulau Sungai Buluh bersama dengan IDI Batam dan 16 Komunitas di Batam, Tarhib Ramadhan bersama Pemko, Kemenag dan Masyarakat Batam tanggal 13 Juni 2015 di Dataran Engku Putri, Seminar Gratis untuk 500 pengusaha pemula tanggal 14 Juni dengan komunitas Yuk Bisnis.

"Acara tersebut sebagai wujud menjalin silaturahim kepada masyarakat Batam yang juga ikut membangun BNI Syariah sampai dengan sekarang ini, serta bagian dari menyebarkan hasanah atau kebaikan kepada semua lapisan tanpa memandang suku, agama dan golongan," jelasnya.

BNI Syariah senantiasa mendapatkan dukungan teknologi informasi dan penggunaan jaringan saluran distribusi infrastruktur BNI induk, lebih dari 8000 jaringan ATM BNI, 23.000 ATM LINK , 54.000 ATM Bersama, dan 58.000 ATM Prima serta fasilitas phonebanking 24 jam BNI Call di 500046 atau 021-500046 (via ponsel), serta SMS Banking dan BNI Internet Banking.

Saat ini BNI Syariah telah didukung oleh jaringan yang cukup luas di seluruh Indone sia yaitu 264 outlet syariah (reguler dan mikro ) yang tersebar di seluruh Indonesia, serta didukung oleh lebih dari 1500 Kantor Cabang BNI yang melayani pembukaan rekening syariah.

Per Maret 2015 BNI Syariah mencatat pertumbuhan Asset sebesar 31,35 persen dengan nominal asset Rp 20, 5 T dengan mencatat pertumbuhan Profit sebesar 32,36 persen atau Rp 45,67 M , pertumbuhan pembiayaan 28,73 persen, DPK tumbuh 38,13 persen dan tetap menjaga NPF pada kisaran 2,22 persen.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved