H+2 dan H+4 Maskapai Sriwijaya Tidak Terbangi Batam-Natuna Pp

Namun khusus untuk lebaran ke 2 (18 Juli) dan lebaran ke 4 (20 Juli) Sriwijaya tidak melakukan penerbangan rute Natuna-Batam

H+2 dan H+4 Maskapai Sriwijaya Tidak Terbangi Batam-Natuna Pp
Laporan Tribun Batam, M Ikhsan
TRIBUNNEWSBATAM.COM, NATUNA - Jalur penerbangan Natuna-Batam dan sebaliknya dipastikan tidak ada perubahan saat lebaran. Hanya saja, fluktuasi harga tiket pesawat berpotensi mengalami lonjakan sebanding dengan intensitas penumpang.
Distrik Manajer Sriwijaya Air di Natuna,  Yati Tatik Erawani mengatakan untuk lebaran dipastikan tidak ada ekstra flight. "Penerbangan jadwalnya normal saja, Senin, Rabu dan Sabtu," ujar Tatik, Senin (22/6).
Namun khusus untuk lebaran ke 2 (18 Juli) dan lebaran ke 4 (20 Juli) Sriwijaya tidak melakukan penerbangan rute Natuna-Batam. 
"Ya ini kebijakan dari manajemen, mungkin perhitungannya terkait intensitas penumpang, dan memaksimalkan seat pesawat," jelas Tatik.
Harga tiket Sriwjaya Natuna-Batam masih naik dan turun.  Sriwijaya menurutnya membuka tarif penerbangan Rp1.322.800 mulai tanggal 8 Juli.
Namun harga tersebut bisa saja berubah melihat intensitas reservasi tiket yang dilakukan calon penumpang. Untuk saat ini seat penerbangan dikatakannya masih banyak tersedia.(*)
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help