Citizen Journslism

Soerya Pamit dari Wagub ke Warga Batu Aji

Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo kembali berkeliling melakukan safari Ramadhan di Masjid An'Nur, Kav Bukit Melati,

Soerya Pamit dari Wagub ke Warga Batu Aji
TRIBUNNEWS BATAM/YUSUF RIADI
Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo. 
Citizen Journalism: Pemprove Kepri
Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo kembali berkeliling melakukan safari Ramadhan di Masjid An'Nur, Kav Bukit Melati, Kelurahan Sei Pelenggut, Kecamatan Sagulung, Sabtu (27/6/2015). 
Safari kali ini, cukup berbeda karena dihadiri ribuan masyarakat yang memadati jalan masuk ke Kavling Bukit Melati.
Mereka tidak hanya datang dari Sei Pelenggut saja, tapi juga masyarakat dari Sei Lekop. Dalam pesannya, Soerya mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat selama ini kepada pemerintahannya bersama Gubernur Muhammad Sani. 
"Saya 19 Agustus nanti akan pensiun. Terimakasih atas dukungan bapak ibu dan masyarakat kami sehingga kami dapat memimpin dan membangun Kepri. Doakan kami agar terus amanah disisa waktu jabatan kami," kata Soerya.
Tak hanya itu, Ia juga meminta maaf jika dalam hampir lima tahun ini, ada perbuataan, perkataan baik yang sengaja dan tidak sengaja dilakukannya. Sebagai manusia, katanya, Ia tentu tak luput dari kesalahan dan kekhilafan. 
"Dibulan Ramadhan, dengan segala kerendahan hati Saya mohon dimaafkan," pintanya.
Ditempat yang sama Ketua Masjid An'Nur, Saptono mengaku gembira dengan kehadiran Soerya dan rombongan. Terlebih lagi, Bupati Bintan Ansar Ahmad yang turut diundang ikut hadir di lingkungan mereka. 
"Kami mendoakan semoga seluruh cita-cita bapak dapat terwujud," kata Saptono.
Ia menambahkan bahwa masyarakat Dapur 12 kelurahan Sei Pelenggut berharap perhatian pemerintah Kepri kepada masyarakat dan wilayah dapat lebih besar. Apalagi, di Dapur 12 dapat dijadikan kampung wisata.
"Kami berharap Dapur 12 ini bisa jadi Kampung wisata yang tidak hanya dikenal di Kepri saja, tapi di nusantara," pungkasnya.
Safari Ramadhan kali ini juga dihadiri hampir sebagian kepala SKPD Provinsi Kepri seperti Kabiro Umum Misbardi, Biro Kesra, Kadispora Doli Boniara, Kadis Pariwisata Guntur Sakti, Kepala Bappeda Naharuddin, Asisten II Samsul Bahrum, Asisten I Reni Yusneli
(Humas)
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved