Showroom Event Honda Nagoya, Konsumen Pilih Mobil Honda Brio tipe E

Di hari itu sedikitnya 10 konsumen melakukan pemesanan kendaraan. Rata-rata mereka memilih mobil Honda Brio tipe E

Showroom Event Honda Nagoya, Konsumen Pilih Mobil Honda Brio tipe E
IST
suasana jelang berbuka puasa bersama antara manajemen Honda Nagoya dan konsumennya, dalam kegiatan showroom event, Minggu (28/6) di kawasan Nagoya 

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Dealer mobil Honda Nagoya menggelar showroom event yang disatukan dengan buka puasa bersama konsumen, Minggu (28/6/2015).

Dalam nuansa Ramadan itu, manajemen Honda Nagoya juga turut mengundang ustaz Candra. Selama lebih kurang 10 menit jelang berbuka, ustaz yang dikenal suka bercanda ini memberikan tausiahnya.

"Showroom event kali ini berbeda dengan yang pernah kami lakukan sebelumnya. Dalam suasana Ramadan, selain menjalin silaturahmi dengan customer, kami isi juga dengan tausiah agama," ucap Sales Supervisor Honda Nagoya, Caturangga kepada Tribun.

Dia melanjutkan, untuk showroom event, di hari itu sedikitnya 10 konsumen melakukan pemesanan kendaraan. Rata-rata mereka memilih mobil Honda Brio tipe E.

"Rata-rata Brio tipe E. Mesinnya 1.200 cc dan tenaganya 88 PS, juga irit bahan bakar," ujarnya.

Dalam event sehari itu, Honda Nagoya memberikan potongan harga untuk setiap pembelian kendaraan. Mulai dari diskon uang muka ringan hingga subsidi sampai dengan Rp 30 juta. Bekerja sama dengan Mandiri Tunas Finance.

"Customer yang melakukan pemesanan kendaraan, langsung kami berikan voucher buka puasa senilai Rp 500 ribu di hotel," kata Catur, sapaannya.

"Yang paling menarik itu, beli mobil Honda bisa dapat hadiah Honda Brio yang akan diundi Desember nanti," sambungnya

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved