Public Service

Sampah di Genta Batuaji Tiga Minggu Tidak Diangkat, Bagaimana Solusinya?

Sampah di perumahan Genta 2 (Mukakuning Indah 2) Batuaji sudah tiga minggu belum diangkut. Mohon disampaikan kepada dinas terkait.

Sampah di Genta Batuaji Tiga Minggu Tidak Diangkat, Bagaimana Solusinya?
Tribunnews Batam/hadi maulana
Ilustrasi tumpukan sampai di Kota Batam. 

Pertanyaan

Selamat siang Tribun Batam. Sampah di perumahan Genta 2 (Mukakuning Indah 2) Batuaji sudah tiga minggu belum diangkut. Mohon disampaikan kepada dinas terkait. Terima kasih

Pengirim 081372407xxx

Jawaban

Dikawasan Genta 2 Pengangkutan Sampah Masih Normal.

Terima kasih atas pertanyaan yang disampaikan. Perlu kami jelaskan permasalahan pengangkutan sampah yang dilakukan di Batam.

Dinas kebersihan terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Namun dengan keterbatasan armada angkut yang dimiliki untuk mengcover seluruh penampungan sampah di Batam tentunya dilakukan secara bertahap.

Menindaklanjuti pertanyaan yang disampaikan untuk pengangkutan sampah di kawasan Genta 2 Batuaji, secara keseluruhan selalu berjalan normal dan tidak ada kendala seperti yang disampaikan.

Namun untuk lokasi tepat dari pertanyaan yang dimaksud kami masih belum tahu di blok apa. Kalau memang ada penumpukan sampah yang tidak diangkut akan kami kroscek kembali.

Bagi warga yang memiliki permasalahan dengan retribusi kebersihan di komplek atau perumahan bisa menyampaikan langsung kepada pengawas kebersihan dengan mendatangi Kasi retribusi di Dinas Kebersihan,

Atau warga Batam bisa menghubungi call centre Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Batam di nomor 08117776507 jika menemukan tumpukan sampah di perumahan dan pertokoan. Demikian penjelasan dari kami.

Yudi Admaji

Kepala Bidang Kebersihan Dinas Kebersihan Kota Batam

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved