Citizen Journalism

Gubernur Kepri Ajak Masyarakat Meningkatkan Kualitas Imam

Gubernur H Muhammad Sani mengajak masyarakat untuk menongkatkan kualitas imam dan silaturahmi antara sesama.

Gubernur Kepri Ajak Masyarakat Meningkatkan Kualitas Imam
Tribunnews Batam/Argianto
Gubernur Kepri dan Ketua Dewan Kawasan HM Sani 
Citizen Journalism: Humas Pemprove Kepri
Gubernur H Muhammad Sani mengajak masyarakat untuk menongkatkan kualitas imam dan silaturahmi antara sesama. Terlebih saat Ramadan ini, kualitas iman dan silaturahmi diharapkan terus meningkat.
Hal ini disampaikan Gubernur Sani dalam tiga kesempatan berbeda ketika bersilaturahmi dengan jamaah tiga masjid di Batam. Tiga kesempatan itu adalah saat Safari Ramadhan 1436H dan Buka Puasa Bersama di Masjid Al A'laa Perum Teratai Kelurahan Sungai Langkai Kecamatan Sagulung, Kamis (9/7/2015) petang, yang dilanjutkan dengan Salat Isya dan Tarawih berjamaah sekaligus peresmian Masjid di Masjid At Tin Perum Buana Impian 2 kelurahan Tembesi.
Menurut HMSani, Ciri-ciri iman yang terus bertambah adalah, senantiasa berbuat baik kepada tetangga, termasuk bagaimana kita bisa dan selalu memuliakan tamu. "Itulah ciri keimanan yang harus terus kita pupuk," jelasnya. 
Selesai melaksanakan sholat Jum'at selanjutnya Muhammad Sani memberikan bantuan dana sekaligus buku karya Muhammad Sani yang diterima langsung Ketua Masjid Baitussyakur, Zaini Zakaria.
Usai mendapatkan bantuan, Zaini mengucapkan banyak terimaksih atas kehadiran Gubernur Kepri ke Masjid Baitussayakur. 
"Mudah-mudahan bantuan yang diterima ini bermanfaat bagi pembangunan masjid ataupun kegiatan non fisik lain yang banyak dilaksanakan di masjid Baitussyakur ini," katanya.(*)
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved