Ini Tips Dandanan Untuk Bersilaturahmi Seharian Saat Idul Fitri

Tapi, riasan apa yang oke dan cocok untuk berkunjung dari pagi hingga malam?

Ini Tips Dandanan Untuk Bersilaturahmi Seharian Saat Idul Fitri
Ilustrasi 

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Hari raya Idul Fitri memang selalu diwarnai tradisi-tradisi seperti mudik dan bersilaturahmi ke rumah-rumah sanak saudara dan handai taulan, sehingga pakaian dan penampilan baik menjadi hal penting selama perayaan ini.

Tapi, riasan apa yang oke dan cocok untuk berkunjung dari pagi hingga malam? Berikut ada tiga tips dandanan dari Najla Kaddour, kolumnis Al Arabiya, yang dapat Anda praktekkan:

1. Pagi yang segar

Untuk kunjungan di pagi hari, mungkin Anda dapat memulai dengan penampilan yang segar dan alami. Gunakan bedak wajah bertekstur ringan atau BB cream untuk menutupi kulit wajah. Agar tampak segar namun tetap alami, pulas pelembab bibir berwarna natural dan rapikan alis.

2. Siang yang meriah

Ketika siang hari, biasanya makin banyak acara kumpul bersama atau silaturahmi yang menuntut Anda untuk tampil lebih manis dan menarik. Meriahkan penampilan Anda menggunakan pewarna bibir, eyeliner, dan blush on berwarna cerah atau menyala. Ingat, jangan terlalu menor, ya.

3. Malam yang gemerlap

Jangan sampai berpenampilan lusuh, meski beraktivitas hingga malam hari. Inspirasikan gemerlapnya malam pada dandanan Anda, menggunakan pewarna bibir dan eyeliner berwarna gelap namun mencolok, seperti merah marun, cokelat, atau ungu gelap.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help