Asyik, Beli Mobil Honda Bawa Pulang Hadiah Mobil Brio

Jadi beli mobil Honda apa saja, bisa dapat hadiah Honda Brio bagi yang beruntung

Asyik, Beli Mobil Honda Bawa Pulang Hadiah Mobil Brio
IST
suasana jelang berbuka puasa bersama antara manajemen Honda Nagoya dan konsumennya, dalam kegiatan showroom event, Minggu (28/6) di kawasan Nagoya 

Laporan Tribunnews Batam Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM,BATAM - Bagi masyarakat Batam yang sedang mencari mobil, berkunjunglah ke dealer mobil Honda Nagoya, Sabtu (25/7) ini. Hanya beberapa jam, sejak pukul 10.00 WIB, dealer yang terletak di Kompleks Pionika, Jl Teuku Umar Nagoya itu akan memberikan sejumlah penawaran menarik.

"Honda Nagoya akan kembali menggelar showroom event, Sabtu (25/7) ini," ucap Sales Supervisor Honda Nagoya, Caturangga kepada Tribun, Kamis (23/7).

Paket kredit dengan bunga mulai 3,99%, paket angsuran Brio bisa tenor hingga 6 tahun, dan cicilan kredit hanya Rp 2,085 juta per bulan, merupakan beberapa kemudahan yang ditawarkan Honda Nagoya kepada calon konsumennya, dalam showroom event tersebut.

Selain itu, konsumen juga akan diuntungkan dengan diskon hingga puluhan juta rupiah untuk pembelian mobil Honda secara cash maupun kredit.

"Khusus nasabah BCA, proses pembelian mobilnya akan di dipermudah tanpa survei. Acara ini juga didukung BCA Finance," katanya.

Yang paling menarik, lanjut Catur, setiap pembelian mobil Honda pada hari itu, konsumen akan mendapatkan kupon undian berhadiah hingga ratusan juta. Dengan grand prize Honda Brio Satya. Kesempatan mendapatkan grand prize ini lebih besar karena hanya digelar untuk Honda Batam.

"Jadi beli mobil Honda apa saja, bisa dapat hadiah Honda Brio bagi yang beruntung," ucap Catur.

Bagi calon konsumen yang ingin menjajal ketangguhan mobil Honda, pihaknya juga menyediakan tujuh unit mobil test drive.

"Kalau mau test drive boleh. Kami sediakan tujuh mobil," katanya.

Showroom event ini nantinya juga akan diisi dengan Welcome Drink. Honda Nagoya menyiapkan menu hidangan dan hiburan musik. Untuk informasi hubungi Catur di 085264878008.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help