Citizen Journalism

Danlantamal IV Tinjau Mess Bintara/Tamtama

Danlantamal IV juga berpesan kepada penghuni mess agar “merawat mess ini dengan sebaik-baiknya seperti milik sendiri

Danlantamal IV Tinjau Mess Bintara/Tamtama
Istimewa
peninjauan mess perwira oleh Danlantamal 

CITIZEN JOURNALISM:

Kepala Dispen Lantamal IV
Drs. Josdy Damopolii
Mayor Laut (KH) Nrp.12344/P

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Sulistiyanto,S.E.,M.Sc meninjau Rusunawa prajurit, mess bintara dan tamtama Mako Lantamal IV Jumat 24/7.

Menurut Danlantamal IV, renovasi mess bintara dan tamtama Lantamal IV merupakan bagian dari kesejahteraaan prajurit, karena dari pemimpin TNI/TNI AL saat ini sangat memperhatikan kesejahteraan prajurit khususnya sarana tempat tinggal perumahan dan messing prajurit.

Danlantamal IV juga berpesan kepada penghuni mess agar “merawat mess ini dengan sebaik-baiknya seperti milik sendiri yang nantinya dapat dipergunakan oleh generasi kalian berikutnya.

Karena nantinya bila kalian sudah berkeluarga tentunya kalian tidak tinggal mess lagi melainkan di perumahan dinas sesuai dengan strata kepangkatan”.

Usai direnovasi Mess Bintara dan Tamtama Mako Lantamal IV Danlantamal berkesempatan meninjau fasilitas antara lain kamar tidur prajurit, dapur, MCK, dan fasilitas laiNnya.

Namun beberapa fasilitas seperti taman menurut Danlantamal IV perlu penyempurnaan sehingga prajurit betah tinggal di mess dengan fasilitas yang layak.

Dalam peninjauan tersebut Danlantamal IV didamping para pejabat Asisten antara lain Aslog Danlantamal IV Kolonel Laut (T) Yuli Satriawan,S.E,Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) M.Hamza S.W,Asops Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Alex Syahril, Asrena Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Ferry Supriadi,S.T serta beberapa perwira lainnya. (*)

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved