Bursa Pilgub Kepri 2015

Besok Pasangan Sanur Deklarasi di Ocarina, Hadirkan 10.000 Massa

Pasangan bakal calon (Balon) Gubernur Kepri HM Sani dan Nurdin Basirun (Sanur) sepakat mendeklarasikan maju pada Pilgub Kepri, besok, Minggu.

Besok Pasangan Sanur Deklarasi di Ocarina, Hadirkan 10.000 Massa
tribunnews batam/thomm
Deklarasi pasangan bakal calon Gubernur Kepri 2015 HM Sani-Nurdin Basirun (Sanur), di pelataran Mesjid Agung Karimun, Jumat (3/7/2015) malam. 

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Pasangan bakal calon (Balon) Gubernur Kepri HM Sani dan Nurdin Basirun (Sanur) sepakat mendeklarasikan maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri, Minggu (26/7/2015).

Deklarasi akan dihadiri 10.000 pendukung dan berlangsung di Kawasan Wisata Ocarina, Batam.

Acara direncanakan mulai sekitar pukul 14.00 WIB.

"Kami secara resmi akan berdeklarasi di Batam. Pasangan kami menghadirkan sekitar 10.000 massa dari partai politik (Parpol) pendukung dan penguyuban. Sebenarnya massa yang didatang bisa lebih banyak dari itu. Tetapi kami memang sengaja membatasinya. Nanti massa yang lain akan ikut dalam pendaftaran nanti," ungkap Sani kepada awak media, Jumat (24/7) sore.

Sani yang saat itu didampingi oleh tim pemenangan Sanur, Ahar Sulaiman dan Saidul Kudri menambahkan, deklarasi tersebut sengaja digelar di Ocarina karena di lokasi ini terdapat Kantor Partai Demokrat.

Dengan demikian Partai Demokrat sendiri sudah dipastikan akan bergabung ke kubu Sanur.

"SK dukungan dari Partai Demokrat, baru akan diserahkan pada acara deklarasi tersebut. Pokoknya Partai Demokrat sudah pasti mendukung kami,"ujar Sani.

Selain Demokrat, pasangan Sanur juga didukung oleh sejumlah partai.

Sani sendiri memastikan bahwa Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah menyatakan dukungannya secara bulat. Sanur masih akan menunggu keputusan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Gerindra sepertinya mendukung kami. Karena saya sudah bertemu langsung dengan Ketua Umum Gerindra, Pak Prabowo. Bahkan dia katakan, bila perlu dia datang berkampanye di sini," ungkap Sani.

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved