Louis van Gaal: David De Gea akan Bermain Saat MU Hadapi Barcelona

Saya rasa David akan tersedia untuk awal musim melawan Tottenham Hotspur. Namun, ia pasti bermain melawan Barcelona

Louis van Gaal: David De Gea akan Bermain Saat MU Hadapi Barcelona
mirror.co.uk
Edurne dan David De Gea berjalan-jalan di Madrid, Spanyol. 

Wisnu Nova Wistowo/Juara.net

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Louis van Gaal mengatakan David De Gea akan bermain saat Manchester United menghadapi Barcelona, Sabtu (25/7/2015). Juga akan tetap berada di bawah mistar gawang Setan Merah musim 2015-16.

Manchester United akan menghadapi Barcelona di ajang pramusim International Champions Cup di Stadion Levi, California. Selain berbicara mengenai David De Gea, Louis Val Gaal juga berusaha menegaskan rumor yang selama bursa transfer musim panas ini beredar dan mengaitkan Man United dengan Sergio Ramos atauPedro Rodriguez tidak benar.

"Saya rasa David akan tersedia untuk awal musim melawan Tottenham Hotspur. Namun, ia pasti bermain melawan Barcelona," ucap Van Gaal.

"Saya sudah membaca banyak tentang ketertarikan mengenai De Gea, Sergio Ramos, dan Pedro, namun semua itu tidak benar. Diam adalah sesuatu yang baik untuk semua stakeholder Man United. Terkadang saya suka berbicara, tetapi saya bisa untuk diam sekarang," kata dia.

Mengenai pertandingan melawan Barcelona Van Gaal mengatakan, "Saya punya ingatan bagus soal Luis Enrique. Ia selalu memberikan semuanya, seperti Wayne Rooney yang selalu dengan intensitas sama dan keinginan besar di lapangan."

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help