Ini Tanda-Tanda De Gea Tak Pindah ke Real Madrid

David De Gea sempat digadang-gadang sebagai pemain yang bakal diboyong Madrid untuk mengisi posisi tersebut.

Ini Tanda-Tanda De Gea Tak Pindah ke Real Madrid
zimbio.com
Keylor Navas 

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, akhirnya menjawab misteri siapa kiper nomor satu klubnya. Rafael Benitez mengonfirmasi bahwa Keylor Navas yang bakal didaulat sebagai kiper pilihan pertama Madrid musim 2015-16.

Kepindahan Iker Casillas ke FC Porto menyisakan tanda tanya tentang kiper utama Real Madrid musim ini. David De Gea sempat digadang-gadang sebagai pemain yang bakal diboyong Madrid untuk mengisi posisi tersebut.

Namun, tampaknya Real Madrid mengendurkan minat kepada kiperManchester United tersebut. Pelatih Rafael Benitez memberi sinyal bahwa ia akan menggunakan jasa Keylor Navas sebagai penjaga gawang utama Los Blancos.

"Saya kira begitu. Kami ingin memberikannya kesempatan untuk bermain dan membuktikan diri. Navas telah melakukannya dengan baik," kata Rafael Benitez seperti dikutip ESPN.

"Saya hanya butuh satu kiper di setiap pertandingan, dan selama saya punya satu, maka saya bahagia," ucap pria Spanyol itu.

Pernyataan tersebut sudah mengisyaratkan bahwa David De Gea batal diboyong ke Santiago Bernabeu. Sebelumnya, Madrid berhasil mengamankan jasa Kiko Casilla dari Espanyol.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help