Satu Hari, Belasan Mobil Laris Terjual di Showroom Ini

proses pembelian mobil juga dipermudah tanpa survei.

Satu Hari, Belasan Mobil Laris Terjual di Showroom Ini
Tribun Batam
Suasana Showroom even Honda Nagoya di Jalan Teuku Umar Batam 

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Showroom even Honda Nagoya yang disejalankan dengan open house, Sabtu (25/7/2015) lalu berlangsung sukses.

Sebanyak belasan unit mobil Honda terjual dalam waktu sehari. Selain menawarkan kendaraan bergensi, konsumen Honda dimanjakan dengan sejumlah penawaran menarik. Mulai dari kredit mobil dengan bunga ringan hingga diskon spesial.

Sales Supervisor Honda Nagoya, Caturangga mengatakan, pada even kali ini
pihaknya bekerjasama dengan BCA Finance.

Untuk paket kredit pembelian mobil, ditawarkan dengan bunga mulai 3,99 persen. Khusus untuk paket angsuran Brio, bisa tenor (jangka waktu) hingga 6 tahun. Selain itu cicilan kredit hanya Rp 2,085 juta per bulan.

"Showroom even kali ini lebih ke kreditnya. Bunga mulai 3,99 persen," ucap Catur saat ditemui Tribun di Kompleks Pionika, Jalan Teuku Umar.

Khusus nasabah BCA, proses pembelian mobil juga dipermudah tanpa survei. Yang paling menarik, setiap pembelian mobil Honda pada hari itu, konsumen mendapatkan kupon undian Honda Brio Satya.

"Pengunjung yang beli mobil pada showroom even kali ini, berkesempatan bisa mendapatkan undian Honda Brio," ujarnya.

Mobil yang banyak dibeli konsumen saat event tersebut, yakni Honda Mobilio dan Brio matik. Selain irit bahan bakar, harga jual mobil Honda ini juga masih cukup terjangkau. Mulai Rp 150-an juta.

"Kebanyakan Mobilio dan Brio matik," kata Catur.(*)

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved