Sony Xperia Z Ultra Berfitur Anti Air dan Debu

Ponsel ini menjadi gadget pertama yang memakai prosesor snapdragon seri terbaru yakni Snapdragon 800

Sony Xperia Z Ultra Berfitur Anti Air dan Debu
TRIBUN BATAM/MERI
Karyawan Canon Jaya menunjukkan Sony Xperia Z Ultra 

Laporan Tribunnews Batam Eliza Gusmeri

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Sony Xperia Z Ultra, merupakan smartphone dengan layar 6.4 inci berkemampuan High-End. Disebut juga sebagai phablet (Phone Tablet) karena besar menyerupai tab. Fitur yang disematkan di smartphone ini adalah adopsi layar Triluminos.

Apa kenggulan teknologi layar Triluminos ini? Teknologi Triluminos adalah teknologi yang menampilkan color tone yang jauh lebih besar dari tekstur yang ditampilkan di layar ponsel.

"Teknologi Triluminos ini dapat mereproduksi warna yang lebih alami berkat color gamut," kata karyawan Canon Jaya Nagoya Hill, Rian.

Layar Triluminos dapat membuat LED backlight white berubah menjadi RGB backlight yang memungkinkan Sony Triluminos menampilkan kisaran warna yang lebih luas.

Triluminos semakin sempurna dengan layar Full HD (1080p) tertipis di dunia saat ini. Belum lagi keberadaan X-Reality. X-Reality adalah teknologi pengolahan gambar yang meningkatkan gambar dan video.

" Teknologin ini membuat gambar terlihat lebih tajam, mengurangi nocie, meningkatkan kontras, dan koreksi saturasi. Akan lebih berasa diputar di movie atau game," kata dia.

Ponsel ini menjadi gadget pertama yang memakai prosesor snapdragon seri terbaru yakni Snapdragon 800. Phablet Sony Xperia Z Ultra juga berfitur Anti Air dan Debu

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help